PADANG

SUMBAR

Nasional

Parlementaria

Mengejutkan, Ahok-Djarot Menang Telak 100 Persen di TPS 32 Cililitan, Ini Penyebabnya

Diketahui, di TPS 32 berada di Kelurahan Cililitan, Kecamatan Kramat Jati, Jakarta Timur, pemilih hanya memberikan suaranya untuk pasangan Ahok-Djarot. Tercatat jumlah suara sah 449, sedangkan jumlah suara tidak sah ada 3.

Mengejutkan, Ahok-Djarot Menang Telak 100 Persen di TPS 32 Cililitan, Ini Harapan Warga
BENTENGSUMBAR.COM - Sungguh di luar dugaan, pasangan Basuki Tjahaja Purnama- Djarot Saiful Hidayat meraih suara penuh di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 32 Cililitan, Kramat Jati, RT 03 dan RT 04 RW 08, Jakarta Timur. Pasangan Cagub-Cawagub DKI nomor urut 2 ini memborong 449 suara dengan suara tidak sah ada 3.

Kemenangan mutlak Ahok-Djarot atas dua rivalnya Agus Yudhoyono- Sylviana Murni dan Anies Baswedan- Sandiaga Uno, tentu saja mengejutkan. Sebab, pasangan yang diusung lima partai politik itu tak pernah sekali pun mengunjungi kawasan tersebut.

"Selama kampanye enggak pernah datang sama sekali. Mereka semua enggak ada satu pun yang datang. Semua calon enggak ada yang datang ke sini," kata Ketua RW 08, Saud Sihombing (67) sebagaimana dilansir merdeka.com, Kamis, 16 Februari 2017.

Meski tak pernah datang, menurut Saud, kepuasan warga terhadap kinerja keduanya dalam memimpin DKI selama ini membuat warga menyalurkan pilihan kepada Ahok-Djarot. Dia pun menginginkan Ahok-Djarot bisa meneruskan masa jabatannya.

"Kita sebagai warga sudah mengetahui dan merasakan manfaatnya Ahok. Sangat jauh terasa perbedaannya dari dulu dan sejak zaman Ahok," terang Saud.

Diketahui, di TPS 32 berada di Kelurahan Cililitan, Kecamatan Kramat Jati, Jakarta Timur, pemilih hanya memberikan suaranya untuk pasangan Ahok-Djarot. Tercatat jumlah suara sah 449, sedangkan jumlah suara tidak sah ada 3. (by/merdeka)

Previous
« Prev Post

Komentar Anda:

Loading...

Formulir Kontal

Nama

Email *

Pesan *