Ahok Diharapkan Bikin Program Khusus Janda

Ahok Diharapkan Bikin Program Khusus Janda
BENTENGSUMBAR.COM - Calon gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok kampanye di kawasan Jalan Perdamaian, Koja, Jakarta Utara. Kedatangan Ahok diteriaki warga, di antaranya ada yang mengusulkan program khusus janda.

Ahok sudah menjalankan program Kartu Jakarta Sehat dan Kartu Jakarta Pintar. Pada kampanye Pilkada DKI Jakarta 2017, Basuki atau biasa disapa Ahok, menjual program Kartu Jakarta Lansia.

Tiga program itu belum cukup, ada warga yang mengusulkan agar Ahok membuat program untuk janda. Minsyah, warga Koja, mengatakan program ini akan membantu janda, terutama dalam soal ekonomi.

"Kalau bisa yang janda juga bisa dapat program," kata Minsyah di sela Ahok blusukan, kemaren.

Lain lagi Ade, 38, ibu rumah tangga. Ia berteriak ke arah Ahok meminta anaknya yang masih bayi mendapat KJP.

Ade memiliki satu anak yang berumur 9 bulan. Meski belum sekolah, ia berharap, anaknya memperoleh fasilitas KJP sejak sekarang. Ia memerhatikan tetangganya yang mendapat KJP sangat terbantu program ini.

Tetapi, KJP untuk apa kalau anak Ade belum sekolah? Ternyata, ada ketakutan pada diri Ade. "Saya takut nanti kalau bukan pak Ahok Gubernur, KJP-nya hilang," cetus Ade.

Ahok juga mengunjungi tiga warga Koja yang sakit. Ahok memastikan mereka mendapatkan pelayanan kesehatan yang baik. (mtn)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »