PADANG

SUMBAR

Nasional

Parlementaria

Gubernur Irwan Prayitno Buka Pelatihan Dasar Calon Pegawai Negeri Sipil Golongan III

Gubernur Irwan Prayitno menyematkan tanda peserta pelatihan Dasar Calon Pegawai Negeri Sipil Golongan III, 19 Juli 2017.

Gubernur Irwan Prayitno Buka Pelatihan Dasar Calon Pegawai Negeri Sipil Golongan III
BENTENGSUMBAR.COM - Sebagai Gubernur Provinsi Sumatera Barat, Prof. DR. H. Irwan Prayitno membuka secara resmi pelatihan Dasar Calon Pegawai Negeri Sipil Golongan III, 19 Juli 2017, bertempat di Balai Diklat Provinsi Sumatera Barat. 

Menurut Gubernur Irwan, pelatihan ini sangat penting diikuti oleh calon Pegawai Negeri Sipil (PNS). Sebab, melalui diklat pelatihan ini, mereka diberikan pemahaman akan tupoksi tugasnya masing-masing nantinya. 

"Saya meminta kepada semua peserta dan juga hendaknya seluruh jajaran PNS di Sumatera Barat, di segala peran untuk menjaga profesionalitas dan integritas sebagai acuan dalam bekerja," ujar Irwan Prayitno. 

Ia mengatakan, sangat penting bagi PNS untuk menjaga integritas, dan profesionalitas dalam bekerja dan mengabdikan diri dalam melayani masyarakat. Sebab, sebagai bentuk tanggung jawab atas jabatan dan amanah yang diemban oleh masing-masing PNS, di semua tingkat golongan dan jabatan fungsional.

"Hal ini penting karena sebagai bentuk tanggung jawab atas jabatan dan amanah yang diemban oleh masing-masing PNS, di semua tingkat golongan dan jabatan fungsional," pungkasnya.

Pada kesempatan itu, Gubernur Irwan Prayitno didampingi Kepala Balai Diklat Provinsi Sumatera Barat, H. Rosman Effendi. 

(by)

Iklan Alex Indra Lukman
Previous
« Prev Post

Komentar Anda:

Loading...

Formulir Kontal

Nama

Email *

Pesan *