PADANG

SUMBAR

Nasional

Parlementaria

Ciwel dan Tampan Hibur Alumni SMP Negeri 14 Padang

Sumbar
Penampilan duo comedian Ranah Minang, Ciwel dan Tampan.

Ciwel dan Tampan Hibur Alumni SMP Negeri 14 Padang
BENTENGSUMBAR. COM - Silaturahmi alumni SMP Negeri 14 Padang, bertempat di Piai Futsal Kelurahan Cupak Tangah Kecamatan Pauh Kota Padang, Sumatera Barat, Minggu, 22 Oktober 2017, dimeriahkan oleh penampilan duo comedian Ranah Minang, Ciwel dan Tampan. Apatah lagi, kedua comedian yang melegendaris ini juga membawa serta dua orang bule. 

Keduanya mengocok perut hadirin yang hadir dengan istilah-istilah bahasa Inggris yang dicocokan dengan bahasa Indonesia dan bahasa Minang.

Marzuki Onmar, Ketua Tim Relawan Emzalmi-Desri yang hadir pada acara silaturahmi tersebut mengaku mengingat masa muda dengan mendengarkan lelucuan ala Ciwel dan Tampan.

Pasalnya, pada masa mudanya, Marzuki Onmar termasuk kerap mendengarkan radion hanya sekedar menikmati hiburan dari comedian putra Pauh V tersebut.

"Saya terkenang masa muda kalau mendengarkan lawakan mereka. Sangat menghibur, mendidik, dan ini merupakan potensi yang dimiliki Anak Nagari Pauh V. Potensi ini harus terus kita kembangkan kedepannya," ungkap Maron, panggilan akrab Marzuki Onmar yang hadir bersama Syofyan Datuk Bijo.

(by)

Previous
« Prev Post

Komentar Anda:

Loading...

Formulir Kontal

Nama

Email *

Pesan *