PADANG

SUMBAR

Nasional

Parlementaria

Introvert, Raisa Punya Cara Sendiri Dekati Orang yang Diajak Kolaborasi

Penyanyi Raisa Adriana mengaku memiliki sifat yang tertutup atau introvert.

Introvert, Raisa Punya Cara Sendiri Dekati Orang yang Diajak Kolaborasi
BENTENGSUMBAR.COM - Penyanyi Raisa Adriana mengaku memiliki sifat yang tertutup atau introvert. Istri dari Hamish Daud ini pun mempunyai cara-cara untuk mengatasi sifat introvertnya tersebut jika ingin berkolaborasi dengan seseorang.

Pelantun lagu Serba Salah ini pun mengungkapkan bahwa ia harus mengajak orang yang ingin diajak berkolaborasi bertemu dan berbincang-bincang berdua saja.

"Kalau aku biasanya ngajak ketemuan orangnya one on one. Itu sih buat ngatasin introvert aku. Berdua doang," ujar Raisa saat ditemui di kawasan JCC Senayan, Jakarta Pusat.

Hal itu dilakukan wanita 27 tahun tersebut agar bisa berbincang-bincang mengenai apapun itu mulai dari yang berhubungam dengan proyek kolaborasi sampai yang tidak ada hubungannya. Dari situ, Raisa bisa menemukan kenyamanan untuk berkolaborasi.

"Biar bisa ngobrol, ngalor ngidul, dan ngomongin proyeknya secara privat. Aku ngomongin seni dulu, di situ lah aku bisa merasa nyaman," tambahnya.

Oleh sebab itu, Raisa menyebutkan bahwa proses sebelum produksi kolaborasi merupakan salah satu bagian penting dalam bekerjasama dalam bidang apapun.

"Makanya kalau preproduction sama pentingnya pas produksi sendiri," tutupnya.

(Sumber: okezone.com)

Previous
« Prev Post

Komentar Anda:

Loading...

Formulir Kontal

Nama

Email *

Pesan *