Calon Kepala Daerah dari PPP Jangan Hanya Mengumbar Janji

Afrizal: Calon Kepala Daerah dari PPP Jangan Hanya Mengumbar Janji
BENTENGSUMBAR. COM - Sebagai Wakil Sekretaris DPC PPP Padang, Afrizal mengingatkan Calon Kepala Daerah (Cakada) dari partai berlambang Ka'bak tersebut jangan hanya sekedar mengumbar janji pada saat kampanye Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Padang 2018.  

"Cakada diusung ini harusnya memegangg janji, amanah, konsisten dan menyayangi rakyat. Cakada dari PPP jangan hanya mengumbar janji pada masyarakat saat kampanye saja," tegasnya di sela-sela pelantikan pengurus PAC PPP se Kota Padang, Sabtu, 11 November 2017.

Ia pun menegaskan, seluruh kader PPP serta simpatisan partai wajib untuk memenangkan Cakada yang diusung di Pilkada Kota Padang 2018.

"Tanpa ada pengecualian terhadap kader maupun simpatisan PPP agar memenangkan Cakada yang kita usung di Pilkada 2018," pungkasnya. 

Cakada yang diusung PPP tak hanya sekedar didukung, tetapi harus dimenangkan.

"Kemenangan ini harus diraih PPP seperti Pilkada sebelumnya, kemenangan ini nantinya tentu berkat perjuangan seluruh penguru, kader dan simpatisan partai," cakapnya. 

Ia menyatakan, pada Rapat Pimpinan Cabang pada Minggu, 12 November 2017, akan diputuskan siapa calon yang bakal diusung dari PPP.

"Kita akan mengumumkan siapa calon akan diusung di Pilkada Padang tahun 2018," urainya. 

(buya)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »