PADANG

SUMBAR

Nasional

Parlementaria

Lantik Pengurus PAC PPP se-Kota Padang, Esa: Kader Harus Bekerja Memenangkan Cakada yang Diusung

Haji Maidestal Hari Mahesa bersama pengurus DPC PPP foto bersama dengan Desri Ayunda.

Lantik Pengurus PAC PPP se-Kota Padang, Esa: Kader Harus Bekerja Memenangkan Cakada yang Diusung
BENTENGSUMBAR. COM - Sebagai Ketua Dewan Pengurus Cabang Partai Persatuan Pembangunan (DPC PPP) Kota Padang, Haji Maidestal Hari Mahesa melantik Pengurus Anak Cabang (PAC) PPP se-Kota Padang, Sabtu, 11 November 2017. 

"Kami berharap, PAC pada masing-masing kecamatan yang baru dilantik dapat bekerja secara maksimal," ujar anggota DPRD Kota Padang ini. 

Pasca pelantikan PAC, kata politisi muda yang akrab disapa Esa ini, dalam waktu dekat semua PAC yang sudah dibentuk dan dilantik akan dilengkapi atribut lainnya untuk menunjang kinerja PPP. Apatah lagi, pemilu legislatif sudah di depan mata. 

"Kami, dari DPC PPP Kota Padang juga sudah siap menghadapi pesta demokrasi Pilkada Kota Padang 2018," cakapnya.

Tapi yang jelas, kata Esa lagi, partainya saat ini sedang fokus menghadapi verifikasi faktual dari KPU. Agar lolos verifikasi tentunya semua pengurus dan kader harus bekerja maksimal. Disamping itu, PPP sedang mempersiapkan kader maupun simpatisan untuk menjadi caleg. 

"Dengan kerja maksimal, apa yang kita harapkan Insya Allah akan tercapai, dimana kader maupun simpatisan PPP bisa duduk di kursi dewan. Kita menargetkan tiga besar di Kota Padang," tegasnya.

Dikatakannya, PPP akan segera mengumumkan calon kepala daerah (Cakada, red) yang bakal bertarung di Pilkada Padang 2018. Ia berharap, setelah diumumkan, kader dan simpatisan memberikan dukungan penuh untuk memenangkan calon kepala daerah yang diusung. 

Pelantikan tersebut dihadiri oleh bakal calon Wakil Wali Kota Padang Desri Ayunda, Ketua Forum Komunikasi Anak Nagari (FKAN) Pauh IX Evi Yandri Rajo Budiman, Afrizal Khaidir dari Pemko Padang. 

Bakal pasangan calon Emzalmi-Desri Ayunda disebut-sebut sebagai pasangan yang akan diusung PPP di Pilkada Kota Padang. Apalagi, pasangan ini memiliki basis dukungan yang kuat di akar rumput.

(buya/zul)

Previous
« Prev Post

Komentar Anda:

Loading...

Formulir Kontal

Nama

Email *

Pesan *