PADANG

SUMBAR

Nasional

Parlementaria

Ayushita Ogah Komentari Kasus Hanung Bramantyo

Ayushita terkesan setali tiga uang dengan Bella.

Ayushita Ogah Komentari Kasus Hanung Bramantyo
BENTENGSUMBAR. COM -  Nama Hanung Bramantyo sedang menjadi perhatian publik dunia maya saat ini. Hal itu disebabkan adanya pemberitaan di media online, dimana Hanung ditengarai telah mencederai profesi aktris.

Dilansir bintang.com, Hanung sendiri merasa pemberitaan tersebut tak sesuai konsep yang ditanyakan kepadanya. Ia pun membuat klarifikasi di akun Instagram miliknya. Lalu, di kolom komentar terdapat nama Laudya Cynthia Bella dan Ayushita yang ikut menuliskan komentarnya.

Ayushita terkesan setali tiga uang dengan Bella. Dalam komentarnya, seolah mereka pernah merasa dirugikan oleh oknum wartawan yang menulis berita tidak sesuai dengan kutipan dari nara sumber.

"Kayaknya memang sering mengutip yang sekedengarnya saja, sementara bisa kasih dampak besar bagi nara sumber #sigh" ucap Ayushita dalam kolom komentar Instagram.

Kolom komentar Hanung sendiri begitu ramai dengan komentar netizen. Bahkan ada Tara Basro dan Hannah Al Rashid yang seperti mempertanyakan kejelasan atas pernyataan suami Zaskia Adya Mecca itu.

Pro kontra pun terjadi. Dan agaknya, Ayu Shita sudah merasa cukup terseret dalam arus pemberitaan ini. Saat ditemui di sebuah acara, Ayushita memilih untuk menghindari wartawan yang mempertanyakan maksud komentarnya tersebut.

"Kalau itu, bisa nanti saja nggak mas," kata Ayushita seraya meninggalkan awak media di Galeri Indonesia Kaya, Grand Indonesia, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Ayushita sebelumnya santai ketika menjawab pertanyaan mengenai keterlibatannya dalam acara Indonesia Menari. Dengan panjang lebar, ia mengatakan bahwa dirinya begitu suka dengan kesenian dan kebudayaan.

"Dari kecil aku sering terlibat dengan kegiatan seni Indonesia, begitu terus sampai menjadi profesional. Di industri hiburan pun banyak yang ngajak, nggak tahu apa karena mereka sudah tahu saya dari kecil suka acara budaya," ujar Ayushita.

(kmk)

Previous
« Prev Post

Komentar Anda:

Loading...

Formulir Kontal

Nama

Email *

Pesan *