PADANG

SUMBAR

Nasional

Parlementaria

Putri Marino Raih Kategori Pemeran Utama Wanita Terbaik di FFI 2017

Aktris Putri Marino menjadi nama baru yang mengisi kategori Pemeran Utama Wanita Terbaik.

Putri Marino Raih Kategori Pemeran Utama Wanita Terbaik di FFI 2017
BENTENGSUMBAR. COM - Ada kabar mengejutkan dari ajang Festival Film Indonesia (FFI) 2017. Aktris Putri Marino menjadi nama baru yang mengisi kategori Pemeran Utama Wanita Terbaik.

Putri Marino sukses memboyong trofi FFI 2017 berkat akting spektakulernya dalam Posesif. Menariknya, lawan main Adipati Dolken itu sukses menyingkirkan nominee lain, termasuk Dian Sastrowardoyo, Adinia Wirasti, Sheryl Sheinafia, dan Tatjana Saphira.

Dalam pidato kemenangannya, Putri mengaku tak menyangka bisa didaulat sebagai juara. Pasalnya, Posesif merupakan film perdananya di industri seni peran.

“Terima kasih banyak buat keluarga besar Posesif. Piala ini aku jadikan motivasi untuk lebih baik ke depannya. Seneng banget enggak menyangka (bisa menang). Ini film pertama saya yang menghasilkan Piala Citra. Deg-degan," ujarnya.

Sementara untuk Pemeran Utama Pria Terbaik diraih Teuku Rifnu Wikana yang sukses memboyong pulang Piala Citra untuk pertama kali melalui Night Bus. 

“Masuk nominasi terus, tapi baru sekarang bawa pulang piala. Hari ini aku ingin mengucapkan syukur yang tak terhingga. Tanpa kalian saya tidak ada di sini,” ucapnya.

Hingga FFI 2017 ditutup, Pengabdi Setan berhasil memimpin perolehan trofi terbanyak, disusul Night Bus. FFI 2017 digelar di Grand Kawanua International City Hotel Novotel, Manado, Sulawesi Utara, pada Sabtu, 11 November 2017.

Setidaknya ada 18 kategori untuk film panjang dan empat kategori untuk film pendek, animasi pendek, dokumenter dan dokumenter pendek terbaik yang dipersembahkan dalam FFI 2017.

(Sumber: okezone.com)

Previous
« Prev Post

Komentar Anda:

Loading...

Formulir Kontal

Nama

Email *

Pesan *