PADANG

SUMBAR

Nasional

Parlementaria

Puji Kiprah Ederson, Julio Cesar: Dia Siap Bermain untuk Brasil di Piala Dunia 2018

Performa Ederson Moraes kini telah meningkat dan kuat.

Puji Kiprah Ederson, Julio Cesar: Dia Siap Bermain untuk Brasil di Piala Dunia 2018
BENTENGSUMBAR. COM - Mantan kiper Timnas Brasil, Julio Cesar, mengungkapkan pujiannya kepada kiper Tim Samba –julukan Timnas Brasil– saat ini yakni Ederson. Menurut kiper yang telah gantung sepatu itu, kiper Manchester City itu layak menempati posisi sebagai penjaga gawang terbaik di Brasil.

Pria berusia 38 tahun itu menilai bahwa performa Ederson Moraes kini telah meningkat dan kuat. Bahkan bagi Cesar kiper berusia 24 tahun itu sudah layak menggantikan posisinya di Timnas Brasil untuk mengikuti di ajang Piala Dunia 2018 di Rusia.

“Dia adalah kiper yang terus meningkat. Dia siap bermain di Piala Dunia dan dia mendapatkan semua bahan untuk menjadi pemain terbaik di dunia. Dia sudah menjadi kiper lengkap yang benar-benar kuat. Orang senang melihatnya,” ungkap Cesar, mengutip dari Goal, Minggu, 12 November 2017.

Namun begitu, Cesar juga memuji beberapa kiper dunia yang menurutnya juga bisa disebut sebagai penjaga gawang terbaik. Salah satu diantaranya terdapat nama Gianluigi Buffon yang kini masih aktif sebagai kiper di usianya yang menginjak 39 tahun.

“Jujur saya menyukai Jan Oblak di Atletico Madrid, dia sangat hebat bekerja dengan tim yang tidak memiliki banyak gol,” tambah mantan kiper Inter Milan itu.

“Selain itu Ederson yang telah yang sebutkan, dia hebat. Saya juga harus menyebut Buffon, yang masih bermain di level tertinggi di usianya. Dia lebih tua dari saya! Dan akhirnya saya harus menyebutkan Manuel Neuer, salah satu kiper terbaik yang menarik perhatian saya,” pungkasnya.

(Sumber: okezone.com)

Previous
« Prev Post

Komentar Anda:

Loading...

Formulir Kontal

Nama

Email *

Pesan *