PADANG

SUMBAR

Nasional

Parlementaria

Kecil Kemungkinan Prabowo Berduet dengan Jokowi

Presiden Jokowi bersama Prabowo Subianto dalam suatu kesempatan.

Kecil Kemungkinan Prabowo Berduet dengan Jokowi
BENTENGSUMBAR. COM -  Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Fadli Zon menilai sangat kecil kemungkinannya sang ketua umum, Prabowo Subianto, bersanding dengan Presiden Joko Widodo di Pilpres 2019. Partainya masih solid mendorong Prabowo kembali bertarung sebagai calon presiden (capres).

"Saya kira kalau bagi Gerindra kita akan solid akan mendukung Prabowo menjadi calon presiden," kata Fadli di Kompleks Parlemen Senayan, Jakarta Pusat, Senin, 26 Februari 2018.

Keputusan mencalonkan kembali Prabowo Subianto sudah tidak bisa ditawar kembali. Apalagi, Presiden Joko Widodo sudah resmi dideklarasikan oleh partai pengusung utamanya, PDI Perjuangan. 

"Ya, jadi calon presidenlah (harga mati)," tegas Prabowo. 

Menurut dia, kembalinya Prabowo ke Pilpres 2019 bisa menjadi opsi pilihan rakyat. Duet Jokowi-Prabowo dikhawatirkan memunculkan oligarki politik yang mengkerdilkan proses demokrasi.

Melihat waktu pemilu legislatif dan presiden yang berbarengan, Fadli mengatakan partainya intensif membuka dialog dengan beberapa partai politik. Ini termasuk komunikasi dengan partai koalisi pemerintah, PDI Perjuangan. 

"Kalau komunikasi politik siapa yang menolak. Tapi kalau hasilnya kira-kira seperti itulah (Prabowo capres)," ucap Fadli.

(Sumber: Metrotvnews.com)

Previous
« Prev Post

Komentar Anda:

Loading...

Formulir Kontal

Nama

Email *

Pesan *