PADANG

SUMBAR

Nasional

Parlementaria

Gubernur Irwan Terima GM PLN Sumbar di Istana Gubernur

BENTENGSUMBAR. COM - Gubernur Provinsi Sumatera Barat, Irwan Prayitno menerika kunjungan General Manager (GM) Perusahaan Listrik Negera (P...

Gubernur Irwan Terima GM PLN Sumbar di Istana Gubernur
BENTENGSUMBAR. COM - Gubernur Provinsi Sumatera Barat, Irwan Prayitno menerika kunjungan General Manager (GM) Perusahaan Listrik Negera (PLN) Wilayah Sumatera Barat dan jajarannya di Istana Gubernur, Selasa, 6 Maret 2018.

Gubernur Irwan banyak menerima masukan dari pihak PLN terkait kondisi kelistrikan di daerah ini. Gubernur Irwan berharap, PLN terus membenahi kekurangan yang ada, sehingga pelanggan betul-betul terlayani dengan baik.

Sementara itu, Deputi Maneger Hukum dan Humas PLN Sumbar Remialis menegaskan, saat ini kebutuhan akan listrik tidak lagi sekedar ketersediaan listrik dalam jumlah yang cukup, melainkan ketersediaan listrik yang berkualitas prima dan handal.

Menurutnya, sebagai perusahaan yang bertanggung jawab dalam hal kebutuhan kelistrikan tersebut serta berkomitmen tinggi untuk memberikan layanan terbaik kepada pelanggan, PLN optimis mampu memberikan listrik yang andal kepada seluruh pelanggan, khususnya bagi para pelaku usaha industri dan bisnis.

Ia mengatakan, di Sumbar sendiri kondisi kelistrikan juga sudah surplus. Dengan mengandalkan sistem kelistrikan Sumbar saat ini yang ditopang oleh sistem interkoneksi yang berfungsi sebagai backbone serta pembangunan tol listrik 275 kV yang hampir selesai, kelistrikan Sumatera Barat menjadi surplus dan semakin siap menyambut para pengusaha yang ingin berinvestasi.

Bahkan PLN Wilayah Sumatera Barat berani menjamin keandalan pasokan listrik ke pelanggan, khususnya pelanggan premium PLN. Layanan premum merupakan layanan yang mengedepankan jaminan kualitas pasokan listrik kepada pelanggan, ujarnya.

(by)

Previous
« Prev Post

Komentar Anda:

Loading...

Formulir Kontal

Nama

Email *

Pesan *