PADANG

SUMBAR

Nasional

Parlementaria

Arif LIDA 2018 Disambut Ribuan Pengemar, Ini Pesan Wagub Nasrul Abit

Sumbar
Penyambutan kedatangan Arif LIDA 2018 di BIM.

Arif LIDA 2018 Disambut Ribuan Pengemar, Ini Pesan Wagub Nasrul Abit
BENTENGSUMBAR. COM - Bunyi gendang tasa dan gerak taro selamat datang dengan iringan khas Minang menyambut kedatangan Arif Lida 2018. Terdengar soral sorai penonton mengelu-elukan nama Arif.

"Arif..Arif.. Arif... Arif..." teriak mereka histeris menyambut kedatangan Arif dari Jakarta di terminal kedatangan Bandara Internasional Minangkabau (BIM), Rabu, 16 Mei 2018.

Senyum Arif dengan bangga melambaikan tangan ke kanan dan kekiri. Seakan - akan Arif melihat semuanya berbalas ceria dengam fans, pendukung yang begitu antusias akan perjuangan Arif dalam Lida 2018 sebagai juara  III Top Tri Grand Final Lida Indosiar 2018.

Bahkan tak ketinggalan, para pejabat di daerah ini ikut menyambut Arif. Sebut saja Wakil Gubernur Sumbar Nasrul Abit,  Bupati Padang Pariaman Ali Mukni,  Wakil Bupati,  Ketua Tim PKK Padang Pariaman,  Ketua IKASMI Padang, Pimpin UNP,  Humas Polda Sumbar,  dan beberapa Kepala OPD Pemkab Padang Pariaman.

"Saat ini, Arif telah menjadi milik masyarakat Indonesia. Kita senang dan bangga akan perjuangan Arif mengharumkan nama Sumatera Barat di pentas Lida Nasional. Walaupun dengan kondisi tidak sempurna, Arif tetap tampil prima dan menyakinkan membuat masyarakat Indonesia terinspirasi akan suatu perjuangan karya bagi anak-anak Indonesia," ujarnya. 

"Arif, kami bangga padamu,  teruslah berkarya dan raihlah semua harapanmu untuk nama baik kedua orang tuamu,  saudaramu,  sanak familimu dan kampungan halamanmu, Ranah Minang.  Selesaikanlah pendidikanmu agar menjadi yang terbaik dan lebih baik hidupmu di masa-masa mendatang," seru bangga Wagub Nasrul Abit. 

Pada kesempatan itu, Wagub Nasrul Abit meminta kepada para pengemar dan pendukung Arif untuk menyudahi hujat mengujat kepada juri Lida Indosiar di media sosial dan sebaliknya bersyukur Arif meraih juara III diajang bergengsi tersebut. 

"Karena dengan adanya Lida ini, Arif bisa sehebat hari ini.  Dari sekian perserta mewakili daerah provinsi se Indonesia,  Arif telah mampu menjadi idola,  inspirasi bagi banyak orang. Semoga Arif selalu di hati kita, memberikan yang terbaik dari Sumatera Barat untuk Indonesia," harapnya. 

Editor: Zamri Yahya, SHI
Laporan: Zardi Syahrir

Previous
« Prev Post

Komentar Anda:

Loading...

Formulir Kontal

Nama

Email *

Pesan *