Selama Ada Pemain Ini, Ronaldo Tidak Akan Jadi Top Skor di Serie A!

Selama Ada Pemain Ini, Ronaldo Tidak Akan Jadi Top Skor di Serie A!
BENTENGSUMBAR. COM - Dengan status megabintang, Cristiano Ronaldo tak akan serta merta menjadi topskorer di Serie A Italia musim ini.

Legenda timnas Italia, Luca Toni menilai, meski CR7 bisa mencetak 30 gol selama semusim, namun yang akan menjadi Capocannoniere alias topskorer adalah mantan striker Juventus yang kini gabung AC Milan, Gonzalo Higuain.

Menurutnya, Higuain yang menjadi ‘tumbal’ saga transfer Ronaldo diprediksi bakal lebih produktif dibandingkan Ronaldo musim ini.

“CR7 ibarat transfer dari era 90-an,” kata Toni, yang dua kali menjadi pencetak gol terbanyak Serie A sepanjang kariernya kepada Tuttosport seperti dikutip dari Goal.

Toni pun memprediksi ada tiga pemain yang akan bersaing dalam memperebutkan sepatu emas Serie A Italia musim ini, yakni Cristiano Ronaldo, Gonzalo Higuain dan Mauro Icardi.

“Ini akan menjadi persaingan yang indah, pemain pertama adalah seorang superstar, sedangkan dua pemain lainnya dari Argentina adalah predator di kotak penalti. Prediksi saya? Pipita Capocannoniere,” ujarnya.

Namun demikian, Toni menilai, kehadiran Ronaldo di Serie A sangat berdampak besar terhadap kompetisi itu sendiri, termasuk berimbas pada kebijakan klub lain.

“Dengan Ronaldo, Juventus juga mendorong klub-klub lain untuk menghasilkan kampanye transfer yang besar. Inter Milan beroperasi sangat baik, mereka merekrut Stefan De Vrij dan Kwadwo Asamoah secara gratis, kemudian ada Radja Nainggolan, dan Keita (Balde),” ungkapnya.

(Sumber: pojoksatu.id)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »