Pantang Menyerah, Luna Maya Kembali Bisnis Kuliner

Pantang Menyerah, Luna Maya Kembali Bisnis Kuliner
BENTENGSUMBAR. COM - Luna Maya semakin serius menggeluti dunia bisnis. Setelah membuka bisnis pakaian, kini aktris sekaligus presenter itu merambah usaha kuliner.

Bersama seorang sahabatnya, Luna Maya baru saja memperkenalkan lini bisnis makanannya bernama Waluma (Warung Luna Maya). Dia mengatakan bahwa telah lama ingin mewujudkan bisnis kuliner dengan mengedepankan menu sehat ala rumahan.

“Target pasar kami adalah siapa pun mereka penikmat masakan rumah,” kata Luna Maya di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan, Jumat, 31 Agustus 2018.

Pemain film The Doll 2 itu mengatakan, bisnis itu telah dikerjakan sejak Mei lalu. Saat ini tokonya menyediakan 5 menu andalan, seperti ayam bakar plus nasi dengan empat rasa, yakni ayam bawang, ayam matah, ayam balado dan ayam sambal hijau.

“Semuanya bebas Monosodium Glutamat (MSG) atau penyedap rasa,” ujarnya.

Luna Maya menambahkan, ini sebenarnya bukan kali pertama dirinya membuka usaha di bidang kuliner. Sebelumnya usaha yang dirintis tidak maksimal karena kesibukannya di dunia hiburan. Hal tersebut mambuatnya susah mengontrol jalannya usaha.

“Semoga kali ini lebih baik,” ucapnya.

Sebelumnya Luna Maya juga telah memiliki lini bisnis fashion. Usahanya bernama Luna Habit dijalankan seiring kesibukannya di dunia keartisan belakangan ini.

(Sumber: pojoksatu.id)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »