Satu Mobil Bersama Jokowi, Ini Kata Anies Baswedan

Satu Mobil Bersama Jokowi, Ini Kata Anies Baswedan
BENTENGSUMBAR. COM - Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan menemani Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghadiri sejumlah agenda. Salah satunya, pelepasan ekspor motor Yamaha yang ke-1,5 juta unit, di Jalan DR KRT Radjiman Widyodiningrat, Jakarta Timur, Senin, 3 Desember 2018.

Agenda kedua, yaitu membagikan sertifikat tanah kepada warga di Rusunawa Rawa Bebek, Cakung, Jakarta Timur. Pada kesempatan itu dia diajak satu mobil bersama Jokowi.

"Saya hari ini ada tiga kegiatan bersama presiden tapi pemberitahuannya baru," ujar Anies di Halte Transjakarta Cililitan, Jakarta Timur, Senin, 3 Desember 2018.

Menurutnya, banyak yang dibahas ketika satu mobil bersama Jokowi. Khususnya seputar persoalan DKI Jakarta. Mulai dari drainase vertikal atau sumur resapan, transportasi hingga waduk-waduk.

"Jadi ketika di selesai (agenda) Yamaha, beliau bilang Pak Gubernur sama sama deh kita. Kita ngobrol soal Jakarta," ucap Anies.

Perbincangannya dengan Jokowi cukup luwes. Apalagi, Jokowi pernah menjabat Gubernur DKI Jakarta. "Buat Pak Presiden kalo masalah Jakarta beliau sudah familier, jadi kita banyak ngobrol soal itu," tuturnya.

Menurutnya, dari pembicaraan itu akan ada pembicaraan selanjutnya. Namun, dia membantah ada pesan khusus dari Jokowi selain menyangkut persoalan Jakarta. "Enggak, ada pesen khusus," katanya.

(Sumber: inews.id)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »