PADANG

SUMBAR

Latif

Pengemudi Ojek Online Tabrak Kapolda Sumsel Irjen Zulkarnain Adinegara

          Pengemudi Ojek Online Tabrak Kapolda Sumsel Irjen Zulkarnain Adinegara
Kapolda Sumsel Irjen Pol Zulkarnain Adinegara bersepeda.
Iklan Alex
Iklan Caleg PKB
Pengemudi Ojek Online Tabrak Kapolda Sumsel Irjen Zulkarnain Adinegara
BENTENGSUMBAR. COM - Kapolda Sumatera Selatan Irjen Pol Zulkarnain Adinegara mengalami kecelakaan. Ia ditabrak ojek online, Sabtu, 5 Januari 2019. 

Ceritanya, seperti biasa jenderal bintang dua ini berkeliling dengan sepedanya. Rutenya keliling Palembang bahkan sampai Jakabaring dan Tegal Binangun hingga Jembatan Musi IV.

Dari sana Kapolda lalu beristirahat minum kopi di kawasan Cinde Palembang. Di sinilah peristiwa itu berlangsung. Tapi Kapolda bilang kondisinya saat ini baik-baik saja.

Tribunsumsel.com, menerima rekaman video saat Kapolda Sumsel mengalami kecelakaan. Dalam video tersebut Kapolda bersepeda di jalan raya. Kapolda terlihat sendirian.

Dari belakang ada motor yang memotong jalur sepeda Kapolda Sumsel. Diduga motor tersebut menyerempet sepeda Kapolda. Ia pun sempat terpelanting dari sepeda.

Menyerahkan Diri

Pengendara ojek online yang menabrak Kapolda Sumsel Irjen Zulkarnain Adinegara menyerahkan diri ke Polresta Palembang, Sabtu, 5 Januari 2019 malam. Kini ia diperiksa di Unit Pidum Polresta Palembang.

Pelaku diketahui bernama Yongky Sagita (54), warga Jalan Desa Tanjung Rambang Kelurahan Tanjung Rambang, Kecamatan Rambang Kapak Tengah.

Yongki yang diamankan, langsung dibawa ke ruang piket Reksrim Unit Perlindungan Perempuan dan Anak Polresta Palembang.

"Aku sama sekali tidak tahu yang ditabrak adalah Kapolda Sumsel. Karena panik dan sangat ketakutan saat kejadian, aku langsung kabur," ujarnya saat diamankan di Polresta Palembang.

Mengetahui yang ditabraknya orang nomor satu di kepolisian, ia memutuskan untuk berkomunikasi dengan pihak Grab untuk menyerahkan dirinya.

Saat ini, pelaku sudah diamankan di Polresta Palembang untuk dimintai keterangan lebih lanjut.

Dipindahkan

Sementara itu, Kapolda Sumsel Irjen Zulkarnain Adinegara dipindahkan ke ruang perawatan RS Bhayangkara untuk mendapatkan perawatan lanjutan untuk pemulihan, sekitar pukul 20.30 WIB.

Kapolda yang dipindahkan menggunakan ranjang dorong menuju ruang perawatan, kapolda nampak sadar dan terbaring lemah saat detik-detik pemindahan itu.

Namun sayang detik-detik pemindahan orang nomor satu di Korps Bhayangkara Sumsel itu dilakukan secara tertutup, sejumlah anggota Polisi melarang awak media mendekat.

Awak media dibatasi oleh anggota Polisi bahkan untuk sekadar mengeluarkan ponsel media dilarang apalagi untuk merekam atau memfoto proses itu.

"Mohon maaf, tolong jangan mendekat, lihat saja jangan foto," ungkap seorang pria berbadan tegap kepada awak media yang berkerumun di dekat ICU.

Selain telah dijenguk Gubernur Sumsel, dan sejumlah pejabat daerah lain, sekitar pukul 08.00 WIB, Pangdam II Sriwijaya, Mayjen TNI Irwan juga nampak mendatangi RS Bhayangkara untuk menjenguk.

(by / tribunnews.com)
Follow us:
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »
Loading...
loading...
Iklan Mastilizal Aye

Komentar Anda:

Formulir Kontal

Nama

Email *

Pesan *