Jika Prabowo Menang, Rizieq Shihab Pulang ke Indonesia

Jika Prabowo Menang, Rizieq Shihab Pulang ke Indonesia
BENTENGSUMBAR. COM - Imam Besar Habib Rizieq Syihab bakal kembali ke Indonesia setelah lama menetap di Arab Saudi. Namun, kepulangan Rizieq terjadi apabila pasangan calon presiden dan wakil presiden (paslon) nomor urut 02, Prabowo Subianto-Sandiaga Uno memenangkan Pemilu Presiden dan Wakil Presiden (Pilpres) 2019.

"Kalau Prabowo menang, dan harus menang, yakinlah imam besar akan pulang,” demikian diungkap Pendiri dan Ketua Umum Habib Rizieq Syihab (HRS) Center, Abdul Chair Ramadhan dalam diskusi publik Topic of the Week bertajuk “Hukum Era Jokowi, Mundur dan Zalim?” di Kantor Sekretariat Nasional Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, Jakarta, Rabu, 6 Februari 2019.

Menurut Abdul, ada kekhawatiran jika Rizieq pulang sekarang, justru langsung diproses hukum. "SP3 bisa dicabut kembali (berlaku lagi). Siapa yang bisa jamin? Jadi, Habib Rizieq pulang kalau kita memenangkan Pilpres. Tapi habib Rizieq tidak pernah diam, terus berjuang untuk Indonesia adil dan makmur,” tegas Abdul.

Abdul menyatakan, penegakan hukum sekarang ini begitu zalim. Sebab, terdapat kepentingan kalangan tertentu untuk mempertahankan rezim.

"Oleh karena itu saya sampaikan, Imam Besar Habib Rizieq Syihab menyatakan haram memilih partai pendukung penista agama, termasuk PBB (Partai Bulan Bintang),” ungkap Abdul.

Abdul menambahkan, dirinya sebenarnya merupakan calon anggota legislatif PBB. Meski begitu, Abdul memutuskan mengundurkan diri, karena PBB mendukung paslon 01, Joko Widodo-Maruf Amin (Jokowi-Maruf).

"Partai koalisi Prabowo sudah benar, selebihnya jangan dipilih. Apa yang dapat dipercaya? Ajaran agama saja dikriminaliasi,” tukas Abdul.

(Source: BeritaSatu.com)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »