PADANG

SUMBAR

Latif

Jokowi ke Alumni Pangudi Luhur: Kok yang Didukung Saya?

          Jokowi ke Alumni Pangudi Luhur: Kok yang Didukung Saya?
Capres petahana Joko Widodo (Jokowi) mendapat dukungan dari alumni Pangudi Luhur (PL).
Iklan Albert
Jokowi ke Alumni Pangudi Luhur: Kok yang Didukung Saya?
BENTENGSUMBAR. COM - Capres petahana Joko Widodo (Jokowi) mendapat dukungan dari alumni Pangudi Luhur (PL). Jokowi mengaku kaget mendapat dukungan dari alumni PL.

"Malam hari ini saya betul-betul kaget menerima dukungan dari anak-anak PL, alumni-alumni PL. Kagetnya bukan apa-apa. Sebenarnya tadi mau saya tanyakan, 'Kok yang didukung saya.' Tapi tadi kan sudah dijawab Pak Rosan (Wakil Ketua TKN Jokowi-Ma'ruf Rosan Roeslani), jadi saya tidak jadi menanyakan apa," ujar Jokowi di Energy Building SCBD, Jakarta, Rabu, 6 Februari 2019.

Jokowi memuji militansi alumni PL yang hadir mendukungnya. Jokowi menyebut pendukungnya sebagai lelaki sejati.

Jokowi lantas menceritakan keputusannya mengeksekusi proyek Moda Raya Terpadu (MRT) saat menjabat Gubernur DKI Jakarta. Proyek tersebut, menurutnya, sudah 26 tahun direncanakan.

"Saya ingin cerita sedikit tentang infrastruktur, tentang pembangunan MRT di Jakarta. Saat saya jadi gubernur, saya dipaparkan sudah 26 tahun direncanakan," kata Jokowi. Salah satu peserta berteriak 'goblok' dan disusul tawa peserta lainnya.

Jokowi juga berbicara soal rencana pembangunan SDM setelah pembangunan infrastruktur. Ia berjanji akan memberikan perhatian besar di bidang pembangunan SDM.

"Apa sih yang ingin kita kerjakan? Infrastruktur tetap jalan, tapi bergeser ke yang lain. Jika Tuhan mengizinkan, pembangunan kualitas SDM harus jadi perhatian besar-besaran. Kita harus berani re-fokus anggaran kita ke situ," ujar Jokowi.

(Source: detik.com)
Iklan Alex
Follow us:
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »
Loading...
loading...
Iklan Mastilizal Aye

Komentar Anda:

Formulir Kontal

Nama

Email *

Pesan *