PADANG

SUMBAR

Iklan Bapenda

Prabowo: Sejak di Dalam Orba, Saya Lihat Arah Pembangunan Menuju Keliru

          Prabowo: Sejak di Dalam Orba, Saya Lihat Arah Pembangunan Menuju Keliru
Capres Prabowo Subianto bicara soal arah pembangunan ekonomi Indonesia sejak era Orba.
Iklan Albert
Prabowo: Sejak di Dalam Orba, Saya Lihat Arah Pembangunan Menuju Keliru
BENTENGSUMBAR. COM - Capres Prabowo Subianto bicara soal arah pembangunan ekonomi Indonesia sejak era Orde Baru (Orba). Prabowo melihat arah pembangunan ekonomi Tanah Air sejak zaman Orba menuju keliru.

"Jadi Saudara sekalian, dari awal, dari sekian belas tahun, dari saya masih di dalam Orde Baru, saya sudah lihat arah pembangunan ekonomi Indonesia arahnya menuju keliru," kata Prabowo saat berorasi dalam HUT ke-20 Federasi Serikat Pekerja Metal Indonesia (FSPMI) di hall Sports Mall, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Rabu, 6 Februari 2019.

Prabowo juga mengkritik para elite pemerintah terdahulu. Capres nomor urut 02 itu menilai para elite itu gagal mengelola bangsa.

"Saya lihat waktu itu adalah bahwa elite ini, elite yang tak ada gunanya. Elite gagal beri arah ke bangsa, gagal kelola bangsa," jelasnya.

Karena penilaian itu, Prabowo mengatakan banyak pihak yang tidak menyukainya. Namun eks Danjen Kopassus itu cuek saja dan menyatakan lebih mementingkan rakyat.

"Ini keyakinan saya dan saya sampaikan di mana-mana, banyak yang nggak suka sama saya, terserah, yang penting saya bicara pada rakyat Indonesia," ucap Prabowo.

(Source: detik.com)
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »
Loading...
loading...

Komentar Anda:

Formulir Kontal

Nama

Email *

Pesan *