Haddad Alwi ke Ma'ruf Amin: InsyaAllah Kita Ketemu Lagi, Pak Kiai Sudah Jadi Wapres

Haddad Alwi ke Ma'ruf Amin: InsyaAllah Kita Ketemu Lagi, Pak Kiai Sudah Jadi Wapres
BENTENGSUMBAR. COM - Safari calon wakil presiden nomor urut 01 Ma'ruf Amin di Padang Lawas Utara dimeriahkan oleh Dai sekaligus musisi religi terkenal Haddad Alwi. Dia ikut menyemarakkan acara tabligh Akbar itu dengan melantunkan salawat dan juga menyanyikan lagu populernya 'Rindu Muhammadku".

Tampak ribuan warga di Paluta kompak menengadahkan tangan seraya bersolawat bersama Ma'ruf Amin dipandu oleh Haddad Alwi.

Seusai bersolawat, Haddad Alwi tak lupa mendoakan Ma'ruf Amin agar terpilih di Pilpres april 2019 nanti.

"Alhamdulillah, InsyaAllah kita ketemu lagi, Pak Kiai sudah jadi wakil presiden," ucap Alwi di Lapangan Bawah, Gunung Tua, Sumut, Minggu, 10 Maret 2019.

Ma'ruf Amin langsung menimpali menutup acara itu, ia mengaku merasa terharu dengan sambutan luar biasa dari masyarakat Paluta. Ia mengingatkan agar masyarakat selalu bershalawat.

"Terima kasih, saya terharu atas kehadiran bapak ibu sekalian, kita bershalawat sampai mati," kata Ma'ruf disambut ucapan amin dan tepuk tangan meriah oleh warga.

Ma'ruf Amin tak lupa juga mendoakan agar wilayah Padang Lawas Utara ini menjadi kabupaten yang diberkahi, dan warganya sejahtera.

"Mudah mudahan juga kabupaten ini juga dijadikan daerah yang diberkati oleh Allah SWT daerah yang makmur, daerah yang sejahtera rukun, damai aman, dan orang-orangnya dianugerahi iman yang kuat," pungkas Ma'ruf.

(Source: merdeka.com)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »