PADANG

SUMBAR

Iklan 728x90px

15,7 Juta Keluarga Pengusaha Mebel Siap Menangkan Jokowi-Ma'ruf

          15,7 Juta Keluarga Pengusaha Mebel Siap Menangkan Jokowi-Ma'ruf
Ketua Dewan Pembina Sekabel Begog Djoko Winarso.
15,7 Juta Keluarga Pengusaha Mebel Siap Menangkan Jokowi-Ma'ruf
BENTENGSUMBAR.COM - Sedulur Kayu dan Mebel (Sekabel) Jokowi mengklaim akan menyumbangkan 15,7 juta suara untuk memenangkan pasangan Jokowi- Ma'ruf Amin dalam Pilpres 17 April mendatang. Jumlah tersebut berasal dari keluarga, karyawan komunitas Sekabel se Indonesia.

"Ada 15,7 anggota kita yang akan mencoblos pak Jokowi dan Kyai Ma'ruf Amin, tanggal 17 April nanti. Kita yakin Jokowi akan menang dan menjadi presiden untuk kedua kalinya," ujar Ketua Dewan Pembina Sekabel Begog Djoko Winarso, Kamis, 11 April 2019.

Begog mengatakan, berbagai upaya dilakukan Sekabel agar Jokowi bisa melenggang ke Istana. Di antaranya dengan ajakan door to door yang dilakukan oleh para karyawan anggota Sekabel. Upaya lainnya adalah dengan membentuk satgas anti money politik. Pihaknya juga akan memaksimalkan suara milenial dengan memperbanyak sosialisasi.

Ketua Umum Sekabel, Setyo Wisnubroto menjelaskan, guna menarik pemilih muda, pihaknya akan menggelar parade hiburan di penghujung masa kampanye. Menurut rencana, acara yang dihelat di GOR Sritex Arena, Solo, Sabtu, 13 April 2019 nanti, akan dihadiri oleh lebih dari 5000 peserta dan 500 milenial se Indonesia.

"Kegiatan ini tujuannya untuk meraih suara para pemilih pemula agar memberikan dukungan terhadap paslon 01," katanya.

Wisnu menyampaikan, kegiatan tersebut sepenuhnya akan ditangani oleh tim milenial Sekabel yang bernama Skuad Sekabel Jokowi. Menurutnya, Sekabel bukan hanya pengusaha kayu dan mebel saja tetapi juga ada kaum milenialnya.

Ketua Panitia kegiatan, Radivan Wisnu menambahkan, parade hiburan sebagai penutup kampanye ini bertajuk "Hand In Hand". Maknanya ingin menyatukan antara generasi milenial dan generasi di era sebelumnya. Dengan kolaborasi ini diharapkan bisa membawa bangsa Indonesia semakin maju.

"Hand in hand memiliki arti saling bergandengan antara generasi sebelumnya dengan generasi milenial, dengan bergandengan tangan ini akan menjadikan Indonesia semakin maju," katanya.

Sejumlah band dan artis lokal akan dihadirkan untuk menghibur para peserta diantaranya, Fisip Meraung, Vibes, Berry Rock,komika Brian Barcelona, Valdo Suci 4 dan juga yang lainnya. Kegiatan tersebut, lanjut dia, akan dihadiri oleh Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Erick Thohir serta tamu undangan lainnya.
(Source: merdeka.com)
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »
Loading...
loading...

Komentar Anda:

Formulir Kontal

Nama

Email *

Pesan *