PADANG

SUMBAR

Iklan 728x90px

Dituduh Barisan Sakit Hati, Ini Jawaban Kocak Rizal Ramli

          Dituduh Barisan Sakit Hati, Ini Jawaban Kocak Rizal Ramli
Tokoh nasional dan ekonom senior, Dr. Rizal Ramli.
Dituduh Barisan Sakit Hati, Ini Jawaban Kocak Rizal Ramli
BENTENGSUMBAR.COM - Rekam jejak tokoh nasional Dr. Rizal Ramli sudah teruji. Keperpihakan dan kepeduliannya kepada rakyat kecil tidak perlu diperdebatkan lagi.

Di dalam dan luar sistem, RR biasa dia akrab disapa, dikenal sebagai sosok yang vokal dan terukur.

Ekonom senior itu oleh sebagian kalangan dijuluki sebagai "sang penerobos" dan "rajawali ngepret" karena ide-idenya yang tidak konvensional namun tepat sasaran, dan berpihak pada kepentingan rakyat.

Moment Pilpres 2019 kali ini, RR yang terus menyampaikan kritikan konstruktif dan solusi atas permasalahan bangsa terutama di bidang perekonomian, dinilai sebagian kecil kalangan karena "barisan sakit hati".

RR diketahui sebelumnya menjabat sebagai Menko Kemaritiman dan Sumber Daya pada 2015 hingga 2016.

Menanggapi tuduhan tersebut, RR menjawab santai. Menko Perekonomian era Presiden Gus Dur itu menanggapinya dengan nada kocak.

"Banyak buzzers yang tuduh RR itu "Barisan Sakit Hati". Ini jawabannya: "Ketimbang situ tuduh orang barisan sakit hati, mending suruh otak situ baris dulu yang rapi". EGP," tulisnya di akun twitternya.

"Ini ada kawan yang nambahin: "Setahu aku, RR bukan mantan Paskibra. Dia enggak bakal paham itu urusan baris-berbaris". "Ngapian sakit hati saja musti sambil baris? Situ waras enggak sih?" lanjut RR menambahkan.

(Source: rmol.co)
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »
Loading...
loading...

Komentar Anda:

Formulir Kontal

Nama

Email *

Pesan *