Lady Gaga, Eks Tunangan Cemburuan

Lady Gaga, Eks Tunangan Cemburuan
BENTENGSUMBAR.COM - Mulai terungkap alasan putusnya pertunangan Lady Gaga dan Christian Carino. Sang aktor tidak memperlakukan pelantun Shallow itu dengan baik belakangan ini.

Meski tak terlalu terlihat, Gaga sebenarnya sangat sedih dengan putusnya pertunangan itu. Selama beberapa pekan setelah asmaranya dengan Carino berakhir, menurut sumber anonim, Gaga menggantungkan hidupnya pada salah satu sahabatnya, Jeremy Renner. 

Itulah yang membuat tak lama setelah putus, muncul gosip asmara antara Gaga dan Renner. Namun keduanya menampik dan sumber dekat yakin tak ada apa. 

"Dia (Carino) cemburu. Dia mencoba mencarinya terus dan berkali-kali mengiriminya pesan. Teman-temannya Gaga juga tidak menyukai Carino," tutur sumber. 

Pertunangan Gaga dan Carino terjadi sekitar Februari. Carino tidak lagi menemani Gaga ke Acad­emy Awards. Padahal saat Golden Globes bulan sebelumnya, mereka masih terlihat berdua. Carino juga masih memajang foto Gaga dan pialanya di tem­pat tidur, ke Instagram. 

Sebelumnya, artis A Star Is Born ini pernah bertunangan, juga berujung putus dengan Taylor Kinney. Itu terjadi pada akhir 2016. 

(Source: rmol.co)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »