PADANG

SUMBAR

Iklan 728x90px

Polisi Periksa 3 Pelaku Pengeroyokan Siswi SMP di Pontianak

          Polisi Periksa 3 Pelaku Pengeroyokan Siswi SMP di Pontianak
Foto ilustrasi. Polisi Periksa 3 Pelaku Pengeroyokan Siswi SMP di Pontianak.
Polisi Periksa 3 Pelaku Pengeroyokan Siswi SMP di Pontianak
BENTENGSUMBAR.COM - Kapolda Kalbar Irjen (Pol) Didi Haryono mengatakan ketiga siswi SMA terduga pelaku penganiayaan terhadap pelajar SMP di Kota Pontianak, dilakukan pemeriksaan oleh polisi.

"Bagi terduga pelaku, mulai hari ini dilakukan pemeriksaan dan pendalaman oleh pihak kepolisian," kata Didi Haryono seusai menjenguk korban penganiayaan di salah satu rumah sakit di Pontianak, Rabu, 10 April 2019.

Dia menjelaskan, pihaknya akan terus menindaklanjuti kasus dugaan penganiayaan yang dilakukan oleh tiga siswa SMA terhadap seorang pelajar SMP tersebut beberapa minggu lalu.

"Karena pelaku dan korban adalah anak-anak, maka penegakan hukumnya sesuai ketentuan hukum yang berlaku, sehingga akan dilakukan penegakan hukum dan bimbingan psikologisnya," lanjutnya.

Ia menambahkan, tetap diproses hukum tetapi jangan sampai penegakan hukum itu membawa dampak psikologis mereka, dan tetap diproses karena sudah masuk tindak pidana dan setiap prosesnya akan didampingi oleh KPPAD Kalbar.

"Hari ini kami sudah menjenguk langsung korban penganiayaan, dan secara fisik sudah bagus, bisa bicara, namun secara psikis agak depresi mungkin masih teringat terus apa yang baru pertama kali dialaminya itu," katanya.

Sementara itu, ibu korban penganiayaan mengatakan, pihaknya sangat menyesalkan kasus penganiayaan yang menimpa putrinya itu, sehingga pihaknya menyerahkan proses selanjutnya kepada pihak kepolisian.

"Hingga saat ini anak saya masih trauma, atau fisikisnya masih terganggu dan dalam pemulihan," ungkapnya. 

(Source: merdeka.com)
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »
Loading...
loading...

Komentar Anda:

Formulir Kontal

Nama

Email *

Pesan *