PADANG

SUMBAR

Iklan Bapenda

Ketua DPRD Tinjau Pasa Pabukoan di Pasar Raya Padang

          Ketua DPRD Tinjau Pasa Pabukoan di Pasar Raya Padang
Ketua DPRD Kota Padang Elly Thrisyanti meninjau pasar pabukoan yang terletak di Pasar Raya Padang.
Ketua DPRD Tinjau Pasa Pabukoan di Pasar Raya Padang
BENTENGSUMBAR.COM -  Ketua DPRD Kota Padang Elly Thrisyanti meninjau pasar pabukoan yang terletak di Pasar Raya Padang, Sabtu sore, 11 Mei 2019. 

Pada kesempatan itu, Ketua DPRD Kota Padang didampingi oleh Kepala Dinas Perdagangan Kota Padang, Endrizal Darmawi dan Ketua Forum Wartawan Parlemen DPRD Kota Padang, Dasrul.

"Kami mengapresiasi Dinas Perdagangan Kota Padang yang telah menggratiskan tempat bagi para pedagang yang berjualan di pasar pabukoan ini," ujar Elly di sela-sela peninjauan.

Elly berharap, pasar pabukoan tersebut menjadi agenda tahunan Dinas Perdagangan Kota Padang pada setiap bulan suci Ramadan. 

"Kalau dapat, setiap tahun di bulan Ramadan, pasa pabukoan ini digelar, karena sangat membantu sekali bagi warga kota yang tidak sempat membuat pabukoan dan bisa membelinya di sini," terang Elly.

Apatah lagi, kata Elly, padagang yang berjualan datang dari berbagai daerah di Kota Padang. Ada yang dari Padang Panjang, Bukittinggi dan daerah lainnya di Sumatera Barat.

"Makanan yang dijual terlihat menggugah selera, masakan khas Minangkabau," ungkapnya.

Ia berharap, faktor kesehatan makanan di pasar pabukoan juga dijaga dengan melibatkan Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM). 

"Disamping kebersihan lokasi berjualan, tak kalah pentingnya kita jaga adalah faktor kesehatan makanan," tegasnya.

(by)
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »
Loading...
loading...

Komentar Anda:

Formulir Kontal

Nama

Email *

Pesan *