PADANG

SUMBAR

Iklan 728x90px

Gerindra Ancam Polisikan Relawan Penggagas KTP Prabowo-Sandi

          Gerindra Ancam Polisikan Relawan Penggagas KTP Prabowo-Sandi
Wakil Ketua Umum Partai Gerindra, Sufmi Dasco Ahmad.
Gerindra Ancam Polisikan Relawan Penggagas KTP Prabowo-Sandi
BENTENGSUMBAR.COM -  Wakil Ketua Umum Partai Gerindra, Sufmi Dasco Ahmad mengancam akan melaporkan relawan dan pendukung yang menggagas dan mengajak untuk membuat Kartu Tanda Pendukung Prabowo-Sandi (KTP-PS)

Kata Dasco, setiap kegiatan yang mengatasnamakan Prabowo-Sandi harus seizin Prabowo, dan Partai Gerindra. Relawan dan pendukung tidak dapat membuat kegiatan atas nama Prabowo-Sandi secara ilegal. 

Pembuatan KTP-PS ramai dibicarakan di media sosial sejak Minggu, 30 Juni 2019. Dasco mengatakan Prabowo tak mengetahui kabar pembuatan KTP-PS itu. 

"Pembuatan KTP-PS ini di luar pengetahuan Pak Prabowo, di luar seizin Pak Prabowo, seolah-olah resmi dari Pak Prabowo," kata Dasco melalui pesan singkat, Rabu, 3 Juli 2019. 

Dasco meminta semua relawan pendukung meminta izin jika hendak membuat suatu gerakan mengatasnamakan Ketua Umum Gerindra itu. 

Kata dia, segala sesuatu yang dilakukan pendukung dan berhubungan langsung dengan Prabowo akan berdampak pada Mantan Danjen Koppasus itu. 

Menurut Dasco, rencana untuk mempolisikan relawan akan dilakukan setelah mendapat restu dari Prabowo. 

"Efek yang ditimbulkan bisa berakibat terhadap nama baik Pak Prabowo. Apabila kegiatan-kegiatan ini tetap saja dilakukan, maka atas petunjuk Pak Prabowo kami akan mengambil langkah-langkan hukum yang diperlukan untuk itu," kata dia. 

Dalam pesan yang beredar di media sosial, warga yang berminat membuat KTP-PS dapat mengakses dengan cara mengunjungi situs ktpprabowo.id. Dalam laman website itu dicantumkan berbagai harga pembuatan KTP- PS ini. Harga kartu ini bermacam-macam. Untuk pembuatan satu kartu reguler, peminat harus merogoh kocek sebesar Rp20 ribu, untuk kartu gold Rp35 ribu, dan kartu platinum Rp40 ribu.

Dalam keterangannya, situs itu dikelola oleh relawan O2 KTP Prabowo-Sandi, pendukung Prabowo Sandi Nasional (PPSN) sejak Oktober 2018. 

Dicantumkan pula alamat Sekretariat KTP Prabowo-Sandi di situs itu, yakni Bojong Koneng, Hambalang No. 87, Bogor.

(Source: cnnindonesia.com)
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »
Loading...
loading...

Komentar Anda:

Formulir Kontal

Nama

Email *

Pesan *