PADANG

SUMBAR

Iklan 728x90px

Terpilih Jadi Mulan, Ini 5 Fakta Liu Yifei yang Menginspirasi

          Terpilih Jadi Mulan, Ini 5 Fakta Liu Yifei yang Menginspirasi
Liu Yifei, artis asli negara China yang mempunyai prestasi membanggakan.
Terpilih Jadi Mulan, Ini 5 Fakta Liu Yifei yang Menginspirasi
BENTENGSUMBAR.COM - Pada 7 Juli 2019 lalu, melalui channel YouTube Walt Disney Studios akhirnya merilis official trailer teaser film "Mulan Live Action". Tentunya karakter tokoh Mulan sangat menarik perhatian publik.

Apalagi diperankan oleh Liu Yifei, artis asli negara China yang mempunyai prestasi membanggakan. Kira-kira apa saja ya? Keep reading!

1. Menguasai berbagai bahasa

Selain bahasa mandarin, ternyata Liu Yifei menguasai bahasa Inggris yang fasih lho. Perempuan kelahiran 25 Agustus 1987 ini juga menguasai bahasa Asia lainnya, seperti Jepang dan Korea. Wah, sebagai seorang seleb, Liu Yifei ternyata masih ingin terus belajar ya!

2. Multitalenta

Gak hanya akting saja lho, Liu Yifei juga memiliki bakat dalam bernyanyi. Terbukti dengan memiliki dua album yang diproduksi bersama Sony Music Entertainment. Bahkan di album kedua pada 2006 silam, Liu Yifei merilis album dalam bahasa Jepang lho. 

3. Jago banget akting

Liu Yifei lulusan dari Akademi Perfilman Beijing pada 2006 silam. Namun, Liu Yifei sudah dulu mencoba terjun ke dunia akting sejak masih menempuh pendidikan pada 2003 lho. Film yang dimainkan Liu Yifei, yaitu "The Story of A Noble Family". Punya rating yang tinggi, membuat nama Liu Yufei menjadi perhitungan di dunia hiburan China. 

4. Menang banyak penghargaan

Dengan berbagai pujian karena aktingnya, Liu Yifei memang pantas mendapatkan berbagai penghargaan. Salah satunya Liu Yifei memenangkan Chinese film Media Awards dan Hongkong Society of Cinematographers Awards. Bahkan Liu Yifei juga mendapat penghargaan di Macau International Movie Festival. Prestasinya hingga ke luar negeri ya!

5. Terpilihnya Liu Yifei sebagai tokoh Mulan

Untuk mendapatkan dan memerankan karakter tokoh Mulan dalam film "Mulan Live Action" memang tidaklah mudah. Pasalnya Liu Yifei harus bersaing dengan sekitar 1000 orang yang berbakat lainnya. Sering bermain film bela diri dan menguasai bahasa asing membuat Liu Yifei pantas mendapatkan karakter tokoh Mulan. 

Selain cantik dan berbakat ternyata Liu Yifei memiliki banyak prestasi. Jadi bener dong ya sebagai perempuan, gak bisa hanya mengandalkan kecantikan saja. Harus tetap berusaha, kerja keras, dan berkarya. Sangat menginspirasi deh.

(Source: idntimes.com)
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »
Loading...
loading...

Komentar Anda:

Formulir Kontal

Nama

Email *

Pesan *