Usai Bertemu Hendropriyono, Prabowo soal Papua: Kita Harus Kompak Dukung Pemerintah

Usai Bertemu Hendropriyono, Prabowo soal Papua: Kita Harus Kompak Dukung Pemerintah
BENTENGSUMBAR.COM - Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto bertemu dengan eks Kepala BIN Hendropriyono dan membahas masalah Papua. Prabowo mengimbau semua pihak agar kompak dan mendukung pemerintah.

"Ya kita ingin, yang saya serukan adalah kita harus kompak mendukung pemerintah dalam soal kedaulatan, tidak ada perbedaan pandangan, kita semua bersatu," kata Prabowo setelah bertemu dengan eks Kepala BIN AM Hendropriyono di Senayan Residence, Jalan Patal Senayan, Jakarta Selatan, Kamis, 5 September 2019.

Prabowo menyatakan akan banyak memberi pandangan-pandangan kepada pemerintah. Prabowo akan memberikan pandangan yang konstruktif berkaitan dengan permasalahan di Papua.

"Saya kira banyak lah nanti yang akan kita beri pandangan-pandangan ya. Semua kita cari sesuatu yang konstruktif lah," ujarnya.

Prabowo menyebut kepentingan nasional ada di atas segala kepentingan. Ia pun meminta semua pihak bersatu dan saling mendukung.

"Apalagi kalau ada masalah negara, kepentingan-kepentingan negara, saya berpandangan semua unsur, semua pihak harus bersatu. Kita harus saling mendukung. Dan untuk itulah saya minta waktu, dan kita tadi... Walaupun intinya kekeluargaan, kita juga tidak terlalu, tadi kita juga membahas hal-hal yang menyangkut kepentingan bangsa dan negara," tutur Prabowo.

(Source: detik.com)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »