Menteri Lain Sudah Bermobil Dinas, Prabowo-Nadiem Masih Naik Mobil Pribadi

Menteri Lain Sudah Bermobil Dinas, Prabowo-Nadiem Masih Naik Mobil Pribadi
BENTENGSUMBAR.COM - Pagi ini, para menteri Kabinet Indonesia Maju merapat ke Istana Negara untuk mengikuti Sidang Kabinet Paripurna perdana. Satu per satu para menteri pun tiba dengan mobil masing-masing.

Namun ada pemandangan menarik dengan mobil-mobil yang ditunggangi para menteri. Meski telah dilantik pada Rabu, 23 Oktober 2019 kemarin, tak semua menteri sudah mengendarai kendaraan dinas.

Salah satunya Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto. Prabowo hari ini masih mengendarai mobil pribadinya, Alphard putih bernopol B-108-PSD.

Selain Prabowo, Menko Polhukam Mahfud Md dan Mendikbud Nadiem Makarim tampak mengendarai mobil pribadinya. Kemudian MenPAN-RB Tjahjo Kumolo juga menaiki mobil pribadinya meski tampak nomor polisi untuk menteri atau pejabat sudah terpasang di mobilnya.

"Iya, mobilnya antik sudah lama digunakan, 15 tahun," kata Tjahjo.

Sementara menteri-menteri lain sudah tampak menggunakan mobil dinas beserta pelat kementerian. Seperti Menteri KKP Edhy Prabowo yang menggunakan RI-49, Menteri Kesehatan dr Terawan yang menggunakan RI-29, Menteri Sosial Juliari Batubara dengan RI-30, hingga Menteri LHK yang mengendarai mobil Alphard dengan nopol RI-39.

(Source: detik.com)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »