Pisah Sambut Ketua Pengadilan Negeri Padang, Ini Harapan Gubernur Sumbar

Pisah Sambut Ketua Pengadilan Negeri Padang, Ini Harapan Gubernur Sumbar
BENTENGSUMBAR.COM -  Gubernur Sumatera Barat, Irwan Prayitno menghadiri pisah sambut Ketua Pengadilan Negeri Padang Kelas I A di Resto Kuring Taman Palem, Jalan Pancasila No.14 Belakang Tangsi Kota Padang, Selasa, 15 Oktober 2019.

Ketua Pengadilan Negeri Padang Kelas I A Bambang Hery Mulyono, SH, MH., dipromosikan menjadi Hakim Tinggi Provinsi Jambi dan Kepala Pusdiklat Mahkamah Agung. Sementara penggantinya adalah Yoserizal, SH, MH., yang sebelumnya menjabat sebagai Wakil Kepala PN Padang, Sumatera Barat.

Acara dihadiri Ketua Pengadilan Tinggi Sumbar Husni Rizal, Wakil Bupati Kepulauan Mentawai Kortanius Sabeleake, Ketua pengadilan Negeri se Sumbar, Kepala Kejaksaan Negeri, unsur Forkopimda, pejabat daerah setempat serta undangan lainnya.

Gubernur Irwan mengucapkan selamat kepada Yoserizal yang telah mendapat amanah dan kepercayaan dari pemerintah untuk menjabat ketua Pengadilan Negeri Padang dan juga mengucapkan terimakasih, kepada Bambang Hery Mulyono yang telah menjabat dan memimpin Pengadilan Negeri Padang.

Gubernur Irwan berharap, Kepada ketua PN Padang yang baru agar dapat terus bekerjasama dan selalu tingkatkan koordinasi baik antara pemerintah Padang maupun dengan pemerintah Provinsi Sumbar.

"Saya yakin dengan koordinasi yang telah terbangun selama ini antara Pemerintah Daerah dengan jajaran PN Padang akan tetap berjalan dengan baik, bahkan dapat memberikan warna baru dan senantiasa dapat menjalin sinergitas yang baik," pungkasnya

"Selamat jalan buat Pak Bambang, semoga sukses , Terima kasih juga kami sampaikan atas dedikasi serta pengabdiannya dalam melaksanakan tugas peradilan di Padang," ungkapnya.

(by)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »