Lama Tak Ada Kabar, Aldi Taher Maju Jadi Calon Gubernur Sumatera Barat dari PKS

Lama Tak Ada Kabar, Aldi Taher Maju Jadi Calon Gubernur Sumatera Barat dari PKS
BENTENGSUMBAR.COM - Setelah lama vakum dari dunia keartisan, Aldi Taher menapaki bidang baru dengan menjadi politikus. Ia mencalonkan diri menjadi Gubernur Sumatera Barat untuk periode 2020 - 2025.

Hal ini diketahui dari unggahan di akun Instagram Aldi Taher. Aktor berusia 36 tahun tersebut mencalonkan diri di bawah naungan Partai Keadilan Sejahtera (PKS).

Dalam fotonya tertulis, "Aldi Taher Calon Gubernur Sumatera Barat 2020 - 2025. Saatnyo Sutan Mudo Aldi Taher Sikumbang Membangun Sumbar," tulisnya, Minggu, 24 November 2019.

Dalam unggahan sebelumnya, Aldi Taher juga menunjukkan aktivitasnya yang turun langsung ke berbagai tempat untuk bertemu dan berinteraksi dengan masyarakat Sumatera Barat.

Alasan Jadi Gubernur


Lama Tak Ada Kabar, Aldi Taher Maju Jadi Calon Gubernur Sumatera Barat dari PKS
Lewat Instagram Stories-nya tersebut, bintang film Terowongan Kasablanka ini juga mengungkap alasan dibalik keputusannya menjadi calon gubernur

Permintaan Ibu

"Sumbar menuju berkah basamo. Sesuai permintaan bu saya dan ayah saya yang asli Minang. Insyaallah saya Aldi Taher Sikumbang maju di apikkada Sumatera Barat," tulisnya Selasa, 19 November 2019.

Dukung Warga Minang

Masih dalam Instagramnya, Aldi Taher juga mengungkap visi dan misinya menjadi Gubernur Sumatera Barat. Salah satunya adalah mendukung karya anak bangsa terutama warga Minangkabau.

Lanjutkan Pemerintahan Terdahulu

"Kita support karya anak Minang, nanti Insyaallah bersama sama. Visi misi Aldi Taher jadi Gubernur Sumatera Barat Aldi kembalikan ke seluruh masyarakat, Visi misinya ada di seluruh masyarakat. Kita duduk bersama, dialog bersama," ujarnya.

"Kita cari solusi terbaik, kita lanjutkan pembangunan yang telah dilakukan oleh Uda Irawan Prayitno. Kita bikin Sumatera Barat maju berkah," Aldi mengakhiri.

(Source: liputan6.com)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »