Pilgub Sumbar, Daftar ke Gerindra, Nasrul Abit Bertekad Entaskan Kemiskinan

Pilgub Sumbar, Daftar ke Gerindra, Nasrul Abit Bertekad Entaskan Kemiskinan
BENTENGSUMBAR.COM - Wakil Gubernur Provinsi Sumatera Barat, Nasrul Abit Datuk Malintang Panai membulatkan tekad maju di Pemilihan Gubernur (Pilgub) Sumatera Barat 2020.

Diiringi petinggi Partai Gerindra Sumatera Barat, ratusan kader partai dan relawan, Nasrul Abit mendaftarkan diri sebagai bakal calon gubernur ke DPD Partai Gerindra Sumbar, Jumat, 15 November 2019.

Kedatangan Nasrul Abit dan rombongan disambut oleh Ketua Tim Seleksi Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Partai Gerindra, Syafrudin Putra dan Sekretaris DPD Partai Gerindra Sumbar, Desrio Putra. 

"Kami membuka diri untuk semua elemen masyarakat mendaftarkan dirinya untuk maju sebagai calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumbar periode 2021-2026," ujar Syafrudin Putra.

Ia pun mengapresiasi langkah Nasrul Abit mendaftar ke Partai Gerindra. Menurutnya, walaupun Nasrul Abit merupakan Ketua DPD Partai Gerindra Sumbar, namun mekanisme partai tetap harus dia jalani.

"Walau Pak Nasrul Abit merupakan ketua DPD Gerindra Sumbar, namun mekanisme partai wajib dijalani," cakapnya.

Nasrul Abit mengatakan mengucapkan terima kasih kepada penitia seleksi Gerindra yang telah menerima pendaftaran dirinya.

'Pada hari ini saya mohon izin kepada kader Gerindra untuk mendaftar sebagai calon Gubernur 2020.

Mendaftarnya saya pada hari ini membuktikan keseriusan saya untuk maju Pilkada 2020," pungkasnya.

Pada kesempatan itu, Nasrul Abit menyampaikan tekadnya mengentaskan kemiskinan di daerah ini kedepannya dengn bersinergi bersama anggota DPRD provinsi dan bupati/walikota di Sumatara Barat.

"Termasuk dalam hal ini pembenahan infrastruktur di daerah Sumatra Barat, misalnya jalan-jalan di pelosok nagari," tukasnya.

Editor: Zamri Yahya
Laporan: Zulkifli/Rudi Hartono

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »