Pemko Payakumbuh Galang Dana untuk Doni

Pemko Payakumbuh Galang Dana untuk Doni
BENTENGSUMBAR. COM –Terkait musibah kecelakaan yang dialami Alm. Doni Surya Indra, salah seorang Tenaga Harian Lepas ( THL) di Dinas Lingkungan Hidup Pemko Payakumbuh beberapa hari lalu, Pemko Payakumbuh menggalang dana untuk ahli waris.

Lewat surat resmi yang di tanda tangani Sekretaris Daerah Ridha Ananda tertanggal 14 Januari 2020, penggalangan dana untuk ahli waris dilayangkan kepada seluruh Kepala OPD di lingkungan Pemko Payakumbuh.

”Benar telah kami layangkan surat kepada seluruh Kepala OPD di Pemko Payakumbuh. Semua itu bentuk kepedulian kami terhadap ahli waris yang ditinggalkan almarhum Doni,” ujar Ridha Ananda, Rabu 15 Januari 2020.

Masih menurut Ridha, Sesuai surat perihal mohon penggalangan dana untuk ahli waris atau keluarga yang tinggalkan almarhum, sekaligus untuk meringani beban mereka.

”Almarhum meninggalkan 1 orang istri dalam keadaan hamil tua. Sementara itu, anak almarhum ada 2 orang. Dimana yang sulung duduk di bangku SMP dan si bungsu masih Taman Kanak-kanak (TK),” terang Ridha.

Surat permohonan penggalangan dana untuk ahli waris yang dilayangkan setiap Kepala OPD berasaskan sukarela.

"Paling lambat tanggal 18 Januari 2020 dana tersebut telah terkumpul. Dimana nanti setelah terkumpul dananya, kami akan serahkan kepada ahli waris yang bersangkutan," Imbuh Ridha.

(Hermiko)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »