Pemerintah Akan Bawa Masalah Jiwasraya-Asabri ke DPR

Pemerintah Akan Bawa Masalah Jiwasraya-Asabri ke DPR
BENTENGSUMBAR.COM - Pemerintah sedang berupaya membenahi dua perusahaan asuransi milik negara, PT PT Asuransi Jiwasraya (Persero) dan PT Asabri (Persero). Kedua perusahaan ini mengalami kesulitan keuangan.

Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati mengatakan masalah kedua perusahaan asuransi pelat merah itu akan dibahas bersama DPR dalam rapat kerja yang akan datang.

"Ya nanti kan ada raker (rapat kerja) dengan DPR," kata Sri Mulyani menjawab perkembangan masalah Jiwasraya dan Asabri di Kompleks DPR RI, Jakarta, Selasa, 14 Januari 2020.

Sri Mulyani pun tak mau banyak berkomentar. Sementara berdasarkan kesempatan sebelumnya, dia mengatakan pemerintah akan membuat pernyataan bersama.

"Nanti kalau sudah (ada hasilnya), kita bersama Pak Erick akan membuat statement bersama," kata Sri Mulyani di Gedung Mahkamah Agung, Senin, 13 Januari 2020.

Namun dia tak menyebutkan kapan rencana pembahasan ini akan dilakukan. Sri Mulyani juga enggan menanggapi suntikan modal pemerintah kepada perusahaan melalui Penyertaan Modal Negara (PMN).

"Nanti ya, sudah ya," ujar Sri Mulyani itu.

(Source: detik.com)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »