Ketua KONI Pasbar Kukuhkan KOK Gunung Tuleh

BENTENGSUMBAR.COM - Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Pasaman Barat BM Satria Dwi Putra mengukuhkan Koordinator Organisasi Kecamatan (KOK) Gunung Tuleh Periode 2020-2025, Kabupaten Pasaman Barat, di aula kantor Camat Gunung Tuleh, Kamis, 19 Maret 2020.

Walaupun dalam keadaan cuaca yang buruk dan hujan lebat, pelantikan KOK tersebut berlangsung khidmat dan semarak.

Pelantikan KOK Kecamatan Gunung tuleh tersebut dihadiri oleh Camat Gunung Tuleh, Randy  Hendrawan, Waka Polsek, PJ Wali Nagari Perdinan Ujang, S.Sos, Kepala KUA Gunung Tuleh, tokoh pemuda dan tokoh masyarakat.

Ketua KONI kabupaten Pasaman Barat, BM Satria Dwi Putra mengharapkan, dengan sudah terbentuknya KOK kecamatan Ini tentu diharapkan bisa meningkatkan prestasi olahraga yang ada di Pasaman Barat menjadi lebih maju untuk kedepannya, sehingga, nantinya bisa menciptakan atlet-atlet yang berprestasi singga bisa membawa nama baik Kabupaten Pasaman Barat baik di tingkat Provinsi, nasional, maupun internasional.

"Saya berharap kepada Ketua KOK kecamatan Gunung Tuleh yang baru dikukuhkan dan juga kepada semua KOK kecamatan lainnya, agar dapat serius dalam menjalankan tugasnya, agar perstasi olahraga kita di Kabupaten Pasaman Barat ini bisa lebih meningkat," kata Satria.

Satria juga berpesan agar semua KOK ini, khususnya KOK Gunung Tuleh yang baru saja dikukuhkan, dapat bersinergi dengan semua pihak dalam melakukan pembinaan kepada atlit-atlit dari berbagai cabang olahraga.

"KONI Pasaman Barat siap memberikan dukungan dan masukan, serta akan memfasilitasi segala kegiatan Olahraga yang ada di Kabupaten Pasaman Barat, kalau perlu kita akan mencari dukungan dari pihak swasta, agar pembinaan olahraga di tingkat kecamatan ini dapat terlaksana dengan optimal," harapnya. 

Sementara itu, Koordinator KOK  Gunung Tuleh, Ismed Mulia mengatakan, ia akan menjalankan tugasnya dengan sebaik mungkin, serta akan bersinergi dengan semua pihak, baik itu dari pemerintah desa, perusahaan swasta, pemerintah kecamatan tentunya dengan KONI Kabupaten Pasaman Barat.

"Mulai saat ini kami akan menjalakan tugas kami secara maksimal, kami juga akan memberikan pembinaan terhadap atlet cabang olahraga (Cabor) yang berkembang di Kecamatan Gunung Tuleh ini dan akan menjadi perhatian serius bagi kami," ujar Ismed.

Camat Gunung Tuleh, Randy Hendrawan menyampaikan ucapan selamat kepada Pengurus KOK Gunung Tuleh yang telah di lantik dan berharap agar olahraga di Gunung Tuleh ini dapat lebih baik kedepannya.

"Saya berharap kedepannya di Kecamatan Gunung Tuleh ini, dapat melahirkan atlit-atlit berprestasi dari generasi muda di Kecamatan Gunung Tuleh ini," harap Randy.

(Rido)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »