Denny Siregar: Lawan Seimbang Mereka Cuma Seorang Nikita Mirzani, Derajat Mereka Langsung Terhempas ke Bumi

Denny Siregar: Lawan Seimbang Mereka Cuma Seorang Nikita Mirzani, Derajat Mereka Langsung Terhempas ke Bumi
BENTENGSUMBAR.COM - Penggiat Media Sosial Denny Siregar menanggapi ancaman yang dilayangkan Ustaz Maaher At-Thuwailibi kepada pemeran, model, dan pembawa acara televisi, Nikita Mirzani. 


Menurut Denny Siregar, untuk melawan Nikita Mirzani saja, Ustaz Maaher At-Thuwailibi membutuhkan 800 orang. 


"Ngelawan Nikita, seorang cewe aja, butuh 800 orang..Bener kan kata gua ? Kadrun itu orang yang berasa arab, tapi tytydnya kecillll...," tulis Denny Siregar di akun twitternya @Dennysiregar7, seperti dilihat BentengSumbar.com, Jumat, 13 November 2020.


Denny mengatakan, Ustaz Maaher At-Thuwailibi mendingan melawan Nikita Mirzani saja biar seimbang. 


Pasalnya, kata Denny, Ustaz Maaher At-Thuwailibi cuma berani sama perempuan.


"Gak kuat ma gua ternyata..Iya deh, mending lawan Nikita aja biar seimbang. Kan beraninya cuman ma perempuan," ungkap Denny. 


Soal dicari Front Pembela Islam, Denny mengaku sudah lama dirinya menjadi incaran FPI. 


Kata Denny, FPI cinta sama dirinya, tapi selalu bertepuk sebelah tangan. 


"Dicari FPI ? Itu mah udah lama bangetttt..Mereka cinta ma gua. Tapi selalu bertepuk sebelah tangan..," kata Denny. 


Denny pun menegaskan, lawan terberat kelompok yang dia sebut tersebut bukan presiden, bukan menteri, bukan militer, bukan polisi, yang membuat mereka jadi lebih tinggi.


Lawan seimbang mereka, kata Denny, cuma seorang Nikita Mirzani. Derajat mereka langsung terhempas ke Bumi.


"Ini emang hari ternaas buat kadrun2..Lawan mrk bukan Presiden, bukan Menteri, bukan militer, bukan polisi, yang membuat mereka jadi lebih tinggi..Lawan seimbang mereka cuman seorang Nikita Mirzani. Derajat mereka langsung terhempas ke bumi..," ungkap Denny.


Sebelumnya, Ustaz Maaher membuat video pendek yang berisi ancaman kepada Nikita Mirzani. Pria yang dikenal keras dalam berdakwah itu menyebut, orang yang mengaku Islam dan beriman tak sepantasnya menghina ulama. Apalagi, kata dia, Habib Rizieq merupakan salah satu cucu nabi.


“Saya Ustaz Maaher At-Thuwailibi, mengimbau pada saudari Nikita Mirzani yang telah menghina, menyudutkan, dan merendahkan Imam Besar kami, Al-Habib Muhammad Rizieq bin Husein Shihab dengan sebutan tukang obat,” ujar Ustaz Maaher, seperti dikutip dari akun twitternya, Kamis 12 November 2020.


“Tidak layak seorang muslim dan muslimat, apalagi yang mengaku beriman pada Allah dan rasulnya menghina seorang ulama, lebih lagi beliau merupakan salah satu cucu Baginda Rasulullah SAW. Kalau kita tidak bisa menjadi orang saleh, setidaknya jangan musuhi orang-orang saleh,” sambungnya.


Pada kesempatan yang sama, Ustaz Maaher meminta Nikita Mirzani untuk membuat klarifikasi dan meminta maaf terkait pernyataannya tersebut. Sebab, jika tidak, Ustaz Maaher bakal mengepung kediaman mantan suami Dipo Latief tersebut. Tak main-main, dia mengancam turut menyertakan 800 laskar pembela ulama.


“Kepadamu, hei, babi betina penjual selangkangan, saya himbau, kalau satu kali 24 jam kau tak melakukan klarifikasi dan permintaan maaf di depan publik secara terbuka, saya Maaher At-Thuwailibi bersama 800 laskar pembela ulama bakal mengepung rumahmu,” tegasnya.


Ustaz Maaher sekali lagi memastikan, apa yang dia katakan bukan sekadar ancaman atau gertakan semata. Bahkan, dia rela mengucurkan darah untuk membela Imam Besar FPI tersebut.


“Saya serius, saya tidak main-main, kita lihat apa yang akan terjadi. Darah kami bakal kami kucurkan untuk membela kehormatan cucu Rasulullah SAW,” kata dia.


(by)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »