Akhirnya Diciduk Polisi, Gus Sahal Sebut Munarman Sudah Tantang Ditangkap Sejak 2008: Telat 13 Tahun!

Akhirnya Diciduk Polisi, Gus Sahal Sebut Munarman Sudah Tantang Ditangkap Sejak 2008: Telat 13 Tahun!
BENTENGSUMBAR.COM - Pengurus Cabang Istimewa Nahdlatul Ulama (PCINU) Amerika, yakni Akhmad Sahal atau yang lebih akrab disapa Gus Sahal, baru-baru ini menanggapi penangkapan Munarman oleh Densus 88 Antiteror.


Melaui laman media sosialnya, Gus Sahal menyampaikan opini singkatnya terkait kabar ditangkapnya Munarman tersebut.


Ia lantas mengungkapkan bahwa mantan petinggi Front Pembela Islam alias FPI itu sudah menantang ditangkap sejak 2008 silam. 


“Sejak 2008 Munarman koar-koar nantangin untuk ditangkap,” tulis Gus Sahal melalui cuitan di media sosial Twitter-nya, dikutip terkini.id pada Selasa, 27 April 2021.


Gus Sahal kemudian menambahkan jikalau saat ini Munarman benar-benar ditangkap, maka penangkapan tersebut sudah terlambat selama 13 tahun.


“Kalo akhirnya saat ini ia bener-bener ditangkap, sejatinya itu udah telat 13 tahun,” pungkasnya.


Sebelumnya, dilansir dari Suara.com, jaringan terkini.id, Munarman ditangkap oleh Densus 88 Antiteror Polri di rumahnya yang berlokasi di Modern Hills, Cinangka, Pamulang, Tangerang Selatan, sekitar pukul 15.30 WIB sore tadi. 


Adapun alasan ia ditangkap lantaran diduga terlibat dalam kegiatan baiat anggota terorisme di tiga kota, yaitu Makassar, Medan, dan Jakarta. 


Kepala Bagian Penerangan Umum (Kabag Penum) Divisi Humas Mabes Polri Kombes Pol Ahmad Ramadhan menyebut bait itu salah satunya dilakukan di Universitas Islam Negeri (UIN) Jakarta.


Menanggapi kabar penangkapan Munarman ini, rupanya banyak disambut baik oleh tokoh-tokoh publik maupun netizen.


Source: makassar.terkini.id

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »