Viral! Jokowi Kebelet Pipis Numpang Toilet Rumah Warga, Netizen: Besok jadi Tempat Wisata

Viral! Jokowi Kebelet Pipis Numpang Toilet Rumah Warga, Netizen: Besok jadi Tempat Wisata
BENTENGSUMBAR.COM - Baru-baru ini beredar sebuah video Presiden Joko Widodo yang terlihat memakai toilet di salah satu rumah milik warga. Dengan pakaian putih ciri khasnya, Jokowi terlihat tak canggung memasuki toilet milik seorang warga.


Video itu beredar luas di media sosial pada Sabtu, 17 April 2021. Salah satu akun Instagram @tommysetiotomo membagikan kisah Jokowi yang kebelet pipis. 


Dalam unggahannya, pemilik akun berkisah sedikit tentang kehidupan Jokowi semasa dulu. Hal ini diceritakannya Jokowi sering mandi di Sungai Kalianyar lantaran di rumahnya tak memiliki kamar mandi. 


"Jokowi pernah berkisah sering mandi di Sungai Kalianyar di sebelah utara Terminal Tirtonadi Solo, lantaran di rumahnya dulu tak memiliki kamar mandi," tulis Tommy. 


Menurut Tommy, dulu sebenarnya ada kamar mandi umum yang terletak di dekat tempat tinggalnya. Tetapi karena sering dipenuhi warga, kamar mandi umum itu menjadi penuh dengan antrean. 


Melihat video yang beredar, Jokowi terlihat memasuki toilet rumah warga saat sedang menjalankan tugas. Tidak diketahui secara pasti dimana lokasi tersebut, namun terlihat jelas di depan toilet berdiri seorang penjaga sekaligus pengawal Jokowi. 


Aksi Jokowi kebelet pipis dan mampir ke toilet rumah warga pun jadi perbincangan publik. Tak sedikit netizen yang memuji sikap merakyatnya yang tak sungkan mampir ke rumah warga. 


"Biasanya klo ada pejabat apa lagi RI 1 disiapkan toilet VIP..ini Pak Jokowi cukup nebeng di toilet warga...๐Ÿ‘," tulis @liestiad.


"Karena pernah di pakai bpk presiden. Jangan-jangan justru tidak di bersihkan๐Ÿ˜‚," tulis @rkuswandani.


"yg punya kmr mndi pasti bngga bngt kmr mandinya pernh dipke pak presiden ,,,,, ๐Ÿคญ," tulis @mhinonkyudies.


"Besok kamar mandi itu jd tempat wisata ๐Ÿ˜," tulis @dyrta_official.id.


"Kamar mandi bersejarah.. ๐Ÿ˜‚," florentinasetiti.


"Rumahnya pasti mahal klo dijual tuh๐Ÿ˜‚," tulis @sigalegale.



(*)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »