Headline

Opini

PADANG

Sports

JK Sebut Buzzer Sumber Kekacauan Negara, Netizen: Anda Sindir PKS

          JK Sebut Buzzer Sumber Kekacauan Negara, Netizen: Anda Sindir PKS

JK Sebut Buzzer Sumber Kekacauan Negara, Netizen: Anda Sindir PKS
BENTENGSUMBAR.COM - Pernyataan Wakil Presiden ke-10 dan ke-12, Jusuf Kalla atau akrab disapa JK yang menyebut buzzer sebagai sumber kekacauan negara menuai perhatian publik.


Salah seorang netizen pengguna Twitter P3nj3l4j4h_id, bahkan mengaitkan pernyataan JK soal buzzer itu dengan Partai Keadilan Sejahtera (PKS).


Pada unggahannya, Selasa 27 Juli 2021, netizen tersebut membagikan dua foto tangkapan layar pemberitaan.


Satu foto, tampak tertulis judul pemberitaan terkait pernyataan JK yang menyebut buzzer sumber kekacauan negara.


“JK Menyebut Buzzer Sumber Kekacauan di Tanah Air,” demikian narasi judul dalam foto tangkapan layar pemberitaan tersebut.


Sementara foto kedua, terlihat pemberitaan terkait PKS yang menyiapkan 500 ribu Cyber Army untuk memenangkan pasangan Prabowo-Hatta pada Pilpres beberapa tahun silam.


“Menangkan Prabowo-Hatta, PKS Siapkan 500 Ribu Cyber Army,” tulisnya.


Terkait dua pemberitaan tersebut, netizen P3nj3l4j4h_id lantas mengatakan kepada JK bahwa pernyataannya soal buzzer sebenarnya sedang menyindir PKS.


“Anda Pak_JK sedang menyindir PKSejahtera yang memiliki buzzer sampai 500rb ya, Emang mereka ini sumber kekacauan negeri ini pak. Kekacauan negeri ini juga karena pilkada dki yang buat tenun kebangsaan rusak oleh serakahnya ambisi gub hasil politisasi ayat dan mayat, anda kenalkan?,” cuitnya.


Diketahui, Jusuf Kalla pada beberapa waktu lalu sempat mengatakan bahwa buzzer sengaja hadir dan mendapat ruang dalam kampanye pemilu untuk menyampaikan segala hal positif kandidat yang didukungnya.


Akan tetapi, kata JK, buzzer malah kebablasan hingga Pemilu selesai dan membuat kekacauan di Tanah Air.


Hal terkait buzzer tersebut diungkapkan JK dalam video wawancaranya yang tayang di program Detikcom, seperti dikutip dari Era.id.


“Tolonglah siapa itu yang bisa memperbaiki. Sebab sumber segala kekacauan adalah buzzer-buzzer itu,” ujarnya.


Source: terkini.id

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »
Loading...