Puji Penyumbang Rp 2 Triliun Akidi Tio, Addie MS: Banyak Warga Tionghoa Dermawan

Puji Penyumbang Rp 2 Triliun Akidi Tio, Addie MS: Banyak Warga Tionghoa Dermawan
BENTENGSUMBAR.COM - Musisi Addie MS memuji pengusaha Akidi Tio, pengusaha yang sempat tinggal di Palembang, Sumatera Selatan yang menyumbang Rp 2 triliun bagi penanggulangan pandemi COVID 19.


Ia menyebut, banyak warga Tionghoa yang dermawan seperti halnya pengusaha Akidi Tio.


Dilansir dari terkini.id - jaringan Suara.com, pada akun facebooknya, Selasa 27 Juli 2021, Addie MS memuji sikap mulia almarhum Akidi Tio yang membantu warga terdampak pandemi Covid-19, terkhusus Sumatera Selatan.


“Semasa hidupnya, almarhum Akidi adalah seorang dermawan yang sering sekali membantu rakyat di sekitarnya tanpa banyak orang yang tahu,” demikian tulis Addie MS.


Addie MS juga menambahkan, jika ia mengenal banyak sosok warga Indonesia keturunan Tionghoa seperti Akidi Tio ini.


Sosok seorang kaya raya namun hidupnya bersahaja dan sederhana, sering sekali memberi bantuan atau sumbangan tanpa ingin disebutkan namanya.


“Saat aku dijadikannya perantara untuk menyalurkan bantuan, kadang aku menangis (swear..! Literally), membayangkan wajah2 pemberi sumbangan itu yang kadang direndahkan hanya karena mata dan warna kulit atau bahkan agamanya berbeda. Demi Allah, aku menyaksikan betapa banyak bantuan yang mereka berikan, bahkan kepada mereka yang sering melakukan diskriminasi,” tutur Addie MS, mengimbuhi tulisannya.


Di akun Facebooknya, Selasa 27 Juli 2021, Addie MS memuji sikap mulia almarhum Akidi Tio yang membantu warga terdampak pandemi Covid-19.


Source: Suara.com

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »