Headline

Opini

PADANG

Sports

Serang Andi Arief, Netizen: Dia Dulu Pernah Mau Perkosa Pembantu di Kantor Kontras

          Serang Andi Arief, Netizen: Dia Dulu Pernah Mau Perkosa Pembantu di Kantor Kontras

Serang Andi Arief, Netizen: Dia Dulu Pernah Mau Perkosa Pembantu di Kantor Kontras
BENTENGSUMBAR.COM - Sebuah foto tangkapan layar postingan seorang netizen yang menuduh Politikus Partai Demokrat Andi Arief pernah hendak memperkosa pembantu di Kantor Komisi untuk Orang Hilang dan Korban Tindak Kekerasan (Kontras), viral di media sosial.


Tangkapan layar postingan netizen bernama ADSastrawidjaja yang menuduh Andi Arief tersebut viral usai dibagikan pengguna Twitter MurtadhaOne1, seperti dilihat pada Rabu 28 Juli 2021.


Dalam narasi cuitannya, netizen itu mempertanyakan ke Andi Arief apakah tuduhan yang dilontarkan ADSastrawidjaja tersebut benar atau tidak.


“Ini beneran om?,” cuit netizen MurtadhaOne1 sambil membagikan tangkapan layar postingan ADSastrawidjaja ke Twitter pribadi Andi Arief.


Namun, hingga berita ini ditayangkan sama sekali belum ada jawaban dari Ketua Bappilu DPP Partai Demokrat tersebut.


Dilihat dari foto tangkapan layar postingan ADSastrawidjaja, tampak netizen itu menuduh Andi Arief pernah hendak memperkosa pembantu di kantor Kontras.


Menurut ADSastrawidjaja, peristiwa itu terjadi ketika Andi Arief memegang jabatan sebagai Staf Khusus Presiden yang kala itu dijabat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).


“Jadi nih yah guys, AndiArief_AA yang jadi staf khusus presiden SBYudhoyono ini dulu pernah mau perkosa pembantu di kantor Kontras,” ungkap ADSastrawidjaja.


Postingan itu sendiri tampak diunggah netizen ADSastrawidjaja pada 26 November 2015 silam.


Sontak unggahan netizen ADSastrawidjaja yang menuding Andi Arief pernah mau memperkosa pembantu di kantor Kontras itu menuai respons dari sejumlah warganet.


Salah satu netizen, Mmbah_kakung bahkan menyindir Andi Arief yang menurutnya selain pencandu narkoba juga punya hobi lain.


“Waduhh…!!! Ternyata selain pecandu narkoba dan kondom bergerigi, Andiarief__ juga punya hobi lain. Celeng kok dipelihara PDemokrat ya?,” tulisnya.


Berdasarkan penelusuran di mesin pencarian Google, tidak ditemukan adanya laporan pemberitaan yang menyebut Andi Arief pernah hendak melakukan tindakan pemerkosaan. Namun, politisi Demokrat itu memang pernah terjerat kasus narkoba.


Source: terkini.id

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »
Loading...