Headline

Opini

PADANG

Sports

Budi Syukur Ajak Masyarakat Doakan Kesembuhan Nasrul Abit yang Terpapar Covid-19, Dirawat Intensif

          Budi Syukur Ajak Masyarakat Doakan Kesembuhan Nasrul Abit yang Terpapar Covid-19, Dirawat Intensif

Budi Syukur Ajak Masyarakat Doakan Kesembuhan Nasrul Abit yang Terpapar Covid-19
BENTENGSUMBAR.COM - Wakil Gubernur Sumatera Barat periode 2016-2021 H. Nasrul Abit kini tengah dirawat di RSUP.M Jamil Padang karena terpapar covid-19. Doa pun mengalir dari sejumlah tokoh, politisi dan masyarakat Sumbar untuk mantan Bupati Pessel dua periode itu, agar segera diberikan kesembuhan.


Ketua Dewan Pimpinan Wilayah Persatuan Keluarga Pesisir Selatan (DPW PKPS) Sumatera Barat, S. Budi Syukur,SH., mengajak masyarakat untuk mendoakan H. Nasrul Abit agar cepat sembuh dan pulih kembali seperti biasanya.


"Kepada bapak ibuk dunsanak semua, mari kita sama-sama mendoakan kesembuhan Pak Nasrul Abit yang saat ini masih dirawat intensif di ruangan ICU RSUP M Jamil. mari kirimkan doa buat kesembuhan beliau semoga pulih dan di angkat penyakitnya aamin," tulisnya melalui pesan WhatsApp Group, Jumat, 27 Agustus 2021.


"Ya Allah engkau perkenankan virus corona singgah ke tubuh hamba mu yang sholeh,maka jinakkan lah sehingga tak berdaya memberi mudharat kepada hamba mu yang baik ini.segerakanlah engkau lenyap kan dan limpahkan kekuatan dan kesehatan selalu pada hamba mu  yang tak kenal lelah dalam bekerja untuk rakyat nya Aamiin Yaa Rabbal'allamin."


Ajakan yang sama juga dikatakan Wakil Ketua DPW PKPS Sumbar Dr. Edi Suandi.


"Kita sama-sama mendoakan bapak NA semoga cepat sembuh dan berkumpul lagi sama kita. ia juga meminta masyarakat Sumatera Barat untuk mendoakan Wakil Gubernur periode 2016-2021 Pak NA yang saat ini sedang dirawat di RSUP.M.Jamil Padang," ujarnya.


"Kita harapkan masyarakat Sumatera Barat bisa turut mendoakan bapak NA agar segera disembuhkan dan harapan kita Pak NA diberikan kesembuhan serta bisa melawan penyakitnya,' kata Dr.Edi Suandi.


"Mari kita doa kan pak NA agar diberikan kesembuhan oleh Allah SWT,Aamiin Yaa Rabbal'allamin,Alfatiha,beliau tokoh yang berjasa bagi Sumatera Barat," ungkap Dr Edi Suandi. 


"Ya Allah,dzat yang menghilangkan rasa sakit,sembuhkan lah sesungguhnya engkau dzat yang maha menyembuhkan,tidak ada kesembuhan yang tidak menyisakan rasa sakit.semoga cepat sembuh bapak NA doa kami semua untuk bapak," doa nya Dr.Edi Suandi


Selain itu,Dr.Edi Suandi mengimbau kepada seluruh masyarakat Sumatera barat  agar tetap mematuhi protokol kesehatan yang sudah diterapkan oleh pemerintah dalam aktivitas sehari-hari.


"Marilah kita selalu taat dan mematuhi protokol kesehatan sesuai yang telah diterapkan pemerintah,semoga pandemi ini cepat berlalu," tutupnya.  (*)

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »
Loading...