Kondisi Terkini Ustaz Yahya Waloni di RS Polri, Lumayan Parah

Kondisi Terkini Ustaz Yahya Waloni di RS Polri, Lumayan Parah
BENTENGSUMBAR.COM - Penceramah Ustaz Yahya Waloni ditangkap tim Bareskrim Polri di rumahnya di kawasan Cibubur, Kamis (26/8) sekitar pukul 17.00 WIB.


Tidak lama setelah tiba di gedung Bareskrim Polri, tersangka kasus dugaan penistaan agama itu dilarikan ke RS Polri, Kramat Jati, Jakarta Timur (Jaktim) pada Kamis, 26 Agustus 2021 malam.


Kabar ini dibenarkan oleh Kabareskrim Komjen Agus Andrianto. Orang nomor satu di Bareskrim Polri ini menyebut Yahya mengeluh sesak napas usai ditangkap di kawasan Cibubur, Jakarta Timur.


"(Yahya Waloni) mengeluh sesak napas," ujar Agus saat dikonfirmasi wartawan, Jumat,27Agustus 2021.


Dihubungi terpisah, Kadiv Humas Polri Irjen Raden Prabowo Argo Yuwono mengatakan Yahya mengalami sakit yang lumayan parah.


"Ya (sakit), pembengkakan jantung," kata Argo.


Yahya Waloni diketahui dilarikan ke RS Polri, Kramat Jati, Jakarta Timur pada Kamis malam. Saat itu dia baru saja ditangkap tim Bareskrim.


Karumkit RS Polri Brigjen Asep Hendra membenarkan Yahya dibawa ke rumah sakit. “Betul," ujar Asep.


Brigjen Asep mengatakan Yahya Waloni sakit. Namun dia belum menjelaskan secara terperinci apa penyakitnya. Dia mengatakan tim dokter tengah menangani Yahya Waloni.


"Saya sudah tanda tangani tim dokter yang tangani beliau. Lalu saya buatkan antisipasi agar pelayanan lebih optimal insyaallah. Yang sakit kami layani dengan baik," ujar dia. (jpnn)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »