Headline

Opini

PADANG

Sports

Ngabalin Tanyakan Masalah Cat Pesawat Presiden, Christ: Otak Sungsang Jadi Tidak Tahu Masalah

          Ngabalin Tanyakan Masalah Cat Pesawat Presiden, Christ: Otak Sungsang Jadi Tidak Tahu Masalah

Ngabalin Tanyakan Masalah Cat Pesawat Presiden, Christ: Otak Sungsang Jadi Tidak Tahu Masalah
BENTENGSUMBAR.COM - Seorang pegiat media sosial Christ Wamea menanggapi pemberitaan terkait Tenaga Ahli Utama Kantor Staf Presiden Ali Mochtar Ngabalin yang mempertanyakan masalah mengenai cat pesawat kepresidenan.


Melansir Cnn Indonesia, Ngabalin pertanyakan terkait kritik dari pengamat penerbangan Alvin Lie soal pengecatan pesawat kepresidenan yang memakan anggaran Rp2 miliar.


Ngabalin merasa tidak ada masalah yang berarti terkait langkah pemerintah dalam melakukan pembaruan warna pesawat kepresidenan menjadi merah putih.


Ngabalin mengatakan bahwa pendanaan Rp2 miliar tersebut tidak mengganggu alokasi anggaran untuk penanganan pandemi Covid-19.


Ia mengatakan bahwa dana sebesar Rp2 miliar jika digunakan dalam kurun waktu 7 tahun sekali tidak memiliki masalah yang berarti.


“Kalau mau lihat biaya perawatan, cat, kemudian pemeriksaan 7 tahun dilakukan, Rp1 miliar-Rp2 miiar untuk pesawat presiden di mana masalahnya?” ucap Ngabalin.


Ia menjelaskan terkait refocusing anggaran pandemi tidak terganggu oleh adanya pengecatan pesawat kepresidenan karena sudah dilakukan 2-3 kali.


“Mau Rp1 miliar, Rp2 miliar, untuk perawatan penerbangan VVIP presiden tidak masalah, tidak mengganggu anggaran covid karena refocusing anggaran sudah dilakukan 2-3 kali,” tuturnya.


Melihat hal tersebut, Christ Wamea langsung mengeluarkan pernyataan yang menohok kepada Ngabalin.


“Otak sungsang jadi tidak tahu masalahnya,” tulis pengguna akun PutraWadapi tersebut, dikutip terkini.id pada Kamis, 5 Agustus 2021.


Beberapa netizen terlihat memberikan komentar dalam cuitan Christ.


“Otak sungsang emang ga tau masalah om. Apalagi urus masalah negara,” komentar ImronFaqih.


“Saya jadi curiga deh, awal itu sebetulnya bukan surban, tapi perban kepalanya ngabalin yang sungsang cuma dimodif seakan-akan sorban,” komentar Nugroho40806266.


Source: terkini.id

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »
Loading...