Headline

Opini

PADANG

Sports

Petisi Blacklist Ayu Ting Ting Meroket, Dosa di Masa Lalu Diterawang Denny Darko

          Petisi Blacklist Ayu Ting Ting Meroket, Dosa di Masa Lalu Diterawang Denny Darko

Petisi Blacklist Ayu Ting Ting Meroket, Dosa di Masa Lalu Diterawang Denny Darko
BENTENGSUMBAR.COM - Nama pedangdut Ayu Ting Ting belakangan membuat kaget sehingga heboh dibicarakan oleh netizen.


Pasalnya, belum lama ini sebuah petisi berjudul ‘BLACKLIST AYU TING TING DARI DUNIA PERTELEVISIAN’ sukses membuat netizen heboh.


Dalam petisi tersebut, berisikan bahwa Ayu Ting Ting dituntut untuk tidak lagi muncul di layar kaca Tanah Air.


Petisi tersebut lantas ramai diperbincangkan, bahkan banyak juga netizen yang menyebut bahwa sikap Ayu Ting Ting terlalu sombong dan tidak sopan.


Tidak sedikit juga netizen yang menyebut suah jengah melihat tingkah Ayu Ting Ting yang ‘nyablak’, suka nyolot, dan arogan.


Menurut pantauan Pikiran-Rakyat.com dari change.org petisi blacklist Ayu Ting Ting itu kini sudah mencapai 96.422 tanda tangan.


Maraknya soal petisi tersebut, peramal Denny Darko, kemudian mencoba untuk menerawang apa yang tengah digaduhkan publik saat ini.


“Apa sih dosanya Ayu Ting Ting sampai harus di-blacklist? Saya benar-benar penasaran,” ujar Denny Darko.


Ia pun lantas membaca kartu tarot untuk menerawang nasib Ayu Ting Ting yang kini tengah berada di ujung tanduk.


Denny Darko menganggap bahwa kemarahan publik dipicu karena permasalahan keluarga Ayu Ting Ting dengan salah satu haters.


“Kalau secara logika kita berpikir kenapa kok yang salah ini Ayahnya, tapi anaknya yang di blacklist? Kenapa gak blacklist Ayah Rozak? Tapi kenapa kok Ayu Ting Ting?” ucapnya.


Setelah ditilik lebih lanjut, Denny Darko lantas menyebut bahwa kemarahan publik kepada sosok Ayu Ting Ting itu bukan karena maslaha dengan haters, tetapi ada masalah lain.


“Kayaknya bukan masalah (dengan KD) ini, kayaknya gara-gara masalah lain, kemudian orang-orang ini sudah jengah, kemudian melaporkannya disangkut pautkan dengan kejadian saat ini,” katanya.


“Hal seperti ini harus dicari, kira-kira asap ini apinya dimana, kalau segera tidak dilakukan, maka ini tidak akan bisa dikendalikan,” kata Denny Darko lagi.


Lantas ia pun mewanti-wanti keluarga AYu Ting Ting atas reaksi publik ini, karena jika lengah maka akan benar-benar membuat lenyap karier yang dibangun biduan dangdut itu.


“Saya pikir ini segala sesuatu yang berjalan dengan cepat, sudah viral dan liar bergulir. Saya pikir ini harus hati-hati dan diwaspadai oleh keluarga Ayu Ting Ting. Karena, bisa jadi ini akan menghancurkan reputasi Ayu secara nyata,” ucap Denny Darko.


“Harus ada orang yang mencari tahu, karena pasti ada dosa di masa lalu yang belum selesai. Ada sebuah hal yang sebenarnya saya bilang, mungkin pernah ngomong sesuatu, melakukan sesuatu yang menyinggung,” tuturnya.


Source: Pikiran-Rakyat.com

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »
Loading...