Headline

Opini

PADANG

Sports

Pilu, Ini Hal Terberat yang Dirasakan Kalina Oktarani Usai 2 Kali Keguguran

          Pilu, Ini Hal Terberat yang Dirasakan Kalina Oktarani Usai 2 Kali Keguguran

Pilu, Ini Hal Terberat yang Dirasakan Kalina Oktarani Usai 2 Kali Keguguran
BENTENGSUMBAR.COM - Kalina Oktarani berusaha ikhlas dan kembali menata hidup setelah dua kali mengalami keguguran. Ini tentu saja cobaan yang sangat berat bagi wanita yang mendambakan kehadiran seorang anak.


Sebelum dinyatakan keguguran, Kalina Oktarani yakin calon bayinya bisa bertahan. Tapi Tuhan berkehendak lain. Istri Vicky Prasetyo ini meyakini apa yang terjadi merupakan takdir yang terbaik, meski berat.


Menjadi bintang tamu dalam tayangan Rumpi, Kalina bercerita kalau dia sudah lama menginginkan anak. Kalina Oktarani pernah mengalami keguguran di tahun 2018. Kini, dia kembali mendapat cobaan tersebut sampai-sampai berpikir kalau dia bukan ibu yang baik.


“Karena kan aku ngerasa ini menurut ku, ketika Tuhan menitipkan anak kepada kita, Tuhan anggap kita kuat. Ketika anak aku diambil lagi, berarti aku belum siap,” katanya dalam kanal YouTube TransTV Official, Rabu, 25 Agustus 2021.


Dia juga belum bisa menjadi ibu yang baik untuk Azka, putranya bersama Deddy Corbuzier. “Aku merasa bukan ibu yang baik banget untuk Azka. Azka enggak 24 jam sama aku, padahal di mana aku gagal jadi ibu. Makanya aku pengen banget punya anak lagi,” ungkap Kalina.


Kalina ingin punya anak yang bisa dirawatnya secara penuh. Tapi kini impiannya tidak bisa terwujud. Dia berusaha ikhlas, tapi memang tidak mudah. Kalina memerlukan waktu untuk menyembuhkan diri dengan caranya sendiri.


Ditanya oleh Feny Rose apa yang terberat saat keguguran, Kalina pasrah.”Usiaku bukan yang muda lagi untuk punya anak. Aku enggak tau, aku sih berharap bisa dalam waktu cepat untuk punya anak lagi, untuk hamil lagi. Tapi kan balik lagi, sekarang sudah di tahap yang pasrah,” bebernya.


Dia pasrah jika Tuhan tidak memberinya kesempatan untuk memiliki anak kedua. ”Aku sudah pasrah, kalau Tuhan tidak mengizinkan aku untuk punya anak lagi dalam rahim ku toh mas Vicky punya anak, itu juga anak-anak aku juga. Aku juga udah ada Azka. Aku sudah pasrahkan saja sama Allah,” tutup Kalina. (Hops)

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »
Loading...