PILIHAN REDAKSI

Laporan Ditolak Polda Banten, LQ Indonesia Lawfirm Ragukan Komitmen Kepolisian Tindak Oknum Polisi Smackdown Mahasiswa

BENTENGSUMBAR.COM - LQ Indonesia Lawfirm yang sejak 3 minggu lalu menjadi pelopor adanya modus Oknum POLRI terutama di Fismonde...

Iklan Bank Nagari

Karni Ilyas Dibuat Bingung dengan Kebijakan Penggunaan Aplikasi PeduliLindungi bagi Penumpang Pesawat

          Karni Ilyas Dibuat Bingung dengan Kebijakan Penggunaan Aplikasi PeduliLindungi bagi Penumpang Pesawat
BENTENGSUMBAR.COM - Wartawan senior dan presenter Karni Ilyas dibuat bingung dengan kebijakan pemerintah soal penggunaan aplikasi PeduliLindungi bagi penumpang pesawat.

Mengutup cuitannya di Twitter, Karni Ilyas mengungkap soal penumpang pesawat yang harus sudah divaksin dengan menunjukkan bukti melalui aplikasi PeduliLindungi.

"Semua penumpang pesawat harus sudah vaksin dengan menunjukkan bukti aplikasi Peduli Lindungi," kata Karni Ilyas dengan akunnya @karniilyas dilihat Galamedia Jumat, 17 September 2021.

Sedangkan kata dia, dirinya hendak membawa neneknya dari kampung yang jangankan memiliki smartphone, handphone saja tidak punya.

"Saya bingung mau pesan nenek dari kampung. Dia jangankan punya smartphone punya handphone pun tidak." kata Karni.

Rupanya Karni tak sendirian, melihat tanggapan warganet di kolom komentar unggahan pria yang dikenal dengan Presiden ILC itu, banyak pula yang bernasib sama.

"Ya karena tidak semua masyarakat paham itu, jangankan smartphone handphone yang biasa aja masih banyak yang belum punya. Harus ada solusi lain agar ada cara lain dan dapat diterima dengan lebih mudah oleh masyarakat," tulis seorang warganet.

"Vaksin paksa apakah adil?," timpal yang lain.

"Rupanya dunia penerbangan sudah jadi sales vaksin," kata warganet lainnya.

Seperti diketahui, kebijakan soal penggunaan aplikasi PeduliLindungi memang kini sudah mulai diterapkan untuk menggunakan atau memasuki fasilitas umum seperti naik pesawat atau masuk mal. (Galamedia)
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »
Loading...