Kenang Mirdad Digugat Cerai karena Masalah Ekonomi, Pengacara Ungkap Fakta

BENTENGSUMBAR.COM - Kenang Mirdad digugat cerai oleh Tyna Kanna di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Berbagai rumor pun muncul dalam rumah tangga mereka termasuk mengenai ekonomi. 

Sebelum menggugat cerai, Tyna Kanna juga ramai dituduh selingkuh dari Kenang Mirdad. Rumah tangga yang mereka bina selama 12 tahun itu pun terancam kandas.

Selain selingkuh, isu lain juga menyebutkan bahwa Kenang Mirdad tengah kesulitan dalam berbisnis. Masalah ekonomi pun diduga menjadi salah satu permasalahan rumah tangga keduanya.

"Perlu saya sampaikan, klien kami secara ekonomi dalam memenuhi nafkah keluarga sangat baik. Artinya, bisnis berjalan baik," ungkap kuasa hukumnya, Zikri Muhammad Luthfi, SH.

Zikri Muhammad juga menyebut, Kenang Mirdad punya beberapa bisnis yang saat ini berjalan dengan baik. Ia menegaskan Kenang Mirdad masih sanggup menafkahi keluarga.

"Klien kami pengusaha, bisnis IT yang memang sudah diketahui umum. Kondisi klien kami sampai detik ini masih sangat baik, masih sanggup menafkahi seluruhnya. Berita mengenai kesulitan ekonomi nggak benar," tegasnya.

Selain masalah ekonomi, isu KDRT pun turut muncul. Meski hal tersebut langsung dibantah oleh pihak Kenang Mirdad.

"Jadi artinya, klien kami keberatan dengan adanya isu kekerasan. Jadi bisa dibuktikan selama 12 tahun ini jauh dari pemberitaan negatif. Klien kami belum pernah dilaporkan melakukan KDRT, belum ada laporan," ungkap Zikri Muhammad Luthfi.

"Kenang dibesarkan oleh kedua orangtua yang lembut, sangat baik dan penyayang. Mustahil isu KDRT itu terjadi dalam rumah tangga."

Kenang Mirdad sempat kaget saat digugat cerai oleh sang istri. Sidang cerai perdana Kenang Mirdad dan Tyna Kanna akan digelar pada 21 September 2021. (Insertlive)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »