Partai Demokrat Makin Menggeliat di Bawah Kepemimpinan AHY, Termasuk di Sumbar, Nurnas: Bukti Demokrat Berkoalisi dengan Rakyat

BENTENGSUMBAR.COM - Meski diterpa berbagai gelombang, dari riak sampai ombak besar, namun Partai Demokrat tetap berbuat untuk rakyat, bahkan semakin menggeliat.

Saat ini, usia partai Demokrat sudah 20 Tahun, kiprahnya di kancah politik tidak bisa dianggap enteng, maka banyak pihak berusaha untuk menggoyang, bahkan ada yang berusaha "menghancurkan", namun partai berlambang mercy di bawah komando AHY dan pembina SBY serta para kader militan, tetap tegar serta semakin berbuat untuk rakyat.

Sebagai rasa sukur dan rasa terimakasih pada masyarakat, dalam rangka ulang tahun ke-20, Partai Demokrat mengadakan kegiatan sosial, kali ini memberikan pelayanan vaksin gratis dan pembagian sembako pada masyarakat.

Kegiatan vaksin gratis tersebut akan dilaksanakan dari hari Selasa-Kamis (21-23/9/2021), dengan lokasi kantor DPD Partai Demokrat, jalan S. Parman, no. 236A, kecamatan Padang Utara, kota Padang.

Ketua panitia bakti sosial  H. Gusrial, B.Sc pada media mengatakan, tujuan vaksin terhadap masyarakat ini, agar pandemi covid-19 cepat berlalu, dan pemulihan ekonomi kerakyatan melalui aktifitas yang tidak lagi terbatas bisa dilakukan, sehingga gairah untuk berusaha kembali tumbuh.

"Atas perintah pimpinan pusat pak AHY dan ketua DPD Sumbar pak Mulyadi , serta kepercayaan rekan-rekan kader militan, saya siap melaksanakan vaksin ini, guna pengentasan pandemi covid-19, untuk membangkitkan kembali perekonomian masyarakat, khususnya Sumatera Barat, umumnya Indonesia," ulas Gusrial.

Dia juga mengatakan, selain vaksin yang akan diadakan mulai tanggal 21 September mendatang, para kader militan Demokrat sudah melakukan kegiatan lain, khususnya anggota DPR-RI, DPRD provinsi, kabupaten dan kota, dengan menyambangi dan membantu usaha di daerah pemilihan mereka.

Sekaitan dengan hal tersebut, salah seorang kader partai Demokrat H.M. Nurnas mengatakan, kalau mereka semua tidak boleh berhenti untuk melayani masyarakat, dengan cara melakukan pengabdian, karena koalisi terbesar Demokrat adalah rakyat.

"Demokrat berkoalisi dengan rakyat, jadi kami para kader tidak boleh berhenti berbuat untuk rakyat, ini pesan pak SBY dan ketum AHY, karena partai Demokrat ini ada untuk rakyat bukan untuk kepentingan pribadi," tegas Nurnas.

Nurnas juga menghimbau, agar masyarakat yang ingin melakukan vaksin jangan sungkan untuk segera datang ke kantor DPD Partai Demokrat, hanya membawa KTP, dan tidak ada dikutip bayaran, karena ini salah satu bukti pengabdian.

"Ini salah satu bukti pengabdian kami, datanglah ke DPD Partai Demokrat untuk vaksin, hanya membawa KTP, dan tidak ada pengutipan bayaran," ulas Nurnas mengakhiri.

Laporan: Novrianto Ucoxs

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »